Home » » Koarmada II Expo Sedot Perhatian Masyarakat

Koarmada II Expo Sedot Perhatian Masyarakat

Posted by Indonesia Mandiri on Desember 13, 2018

Pameran TNI AL diminati banyak anak 
Surabaya (IndonesiaMandiri) - Pameran Koarmada II Expo 2018 dengan tema “TNI Angkatan Laut Yang Handal dan Disegani Serta Berkelas Dunia” di Atrium The Central Gunawangsa Tidar, Surabaya, banyak dikunjungi masyarakat (12/12).

Koarmada II Expo 2018 yang berlangsung 12-18 Desember pamerkan alat utama sistem persenjataan/alutsista TNI AL yang dimiliki Koarmada II meliputi, Satuan Kapal Selam (Satsel), Satuan Kapal Bantu (Satban), Dinas Penyelamatan Bawah Air dan Satuan Komando Pasukan Katak (Satkopaska).

Pengunjung bisa bertanya alutsista TNI AL 
Disini, para pengunjung dapat kesempatan foto serta tanya jawab seputar alutsista. Jadi para pengunjung tak perlu khawatir untuk bertanya tentang hal di TNI AL,  karena ada personel setiap harinya mengisi di stand pameran.

Koarmada Expo 2018 bertujuan untuk mengenalkan TNI AL khususnya Koarmada II secara lebih dekat kepada masyarakat Surabaya. Dengan harapan dapat terjalin hubungan lebih harmonis dengan rakyat. Disisi lain adanya Koarmada II Expo ini diharapkan juga dapat menjaring animo pemuda dan pemudi Surabaya untuk bergabung menjadi prajurit TNI AL (ma).

Foto: Dispen Koarmada II 

Terimakasih sudah membaca & membagikan link Indonesia Mandiri

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »

Indonesia Mandiri

Cakrawala