Home » » Mulai Tertarik dengan Pertalite

Mulai Tertarik dengan Pertalite

Posted by INDONESIA MANDIRI on Juli 29, 2015

Bekasi (Indonesia Mandiri) - Bagaimana respon pasar, mengenai Pertalite, yang saat ini masih dibandrol dengan harga Rp8.400 per liter, yang manaharga tersebut disinyalir sebagai harga promosi, yang seharusnya Rp8.700 per liter.

Beberapa masyarakat yang ditemui IM, khususnya kaum pekerja muda, menyatakan kepenasarannya terhadap produk baru Pertamina ini. 

Dengan sosialisasi Prtamina yang menyebutkan kandungannya, masyarakat berharap BBM jenis ini bisa membuat kendaraan lebih bagus untuk mesin dan nyaman.

Sebab jika kita membandingkan warnya dengan Pertamax, maka warna Pertalite tidak jauh berbeda dengan Pertamax, sama-sama berwarna biru, akan tetapi harganya lebih murah. 

Bagi pengedara hobi motor, mereka punya kiat untuk membuktikan, apakah Pertalite lebih baik dari premium atau tidak, yakni dengan mengisi full tank terus hingga beberapa kali, hal tersebut pasti akan terasa.

Melihat harganya yang tidak jauh dari Premium, sepertinya kalau memang Pertalite ini benar-benar berkualitas seperti janjinya, maka banyak masyarakat yang akan pindah ke Pertalite.

 

Terimakasih sudah membaca & membagikan link INDONESIA MANDIRI

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »

Indonesia Mandiri

Cakrawala