Home » » Sambut Hut Ke-31, Pusat Teritorial Angkatan Darat Gelar Bakti Sosial

Sambut Hut Ke-31, Pusat Teritorial Angkatan Darat Gelar Bakti Sosial

Posted by Indonesia Mandiri on Februari 13, 2020


Karya bakti Pusterad dipusatkan di kawasan Jatimurni, Bekasi
Bekasi (IndonesiaMandiri) - Sambut Hari Ulang Tahun ke 31 Pusat Teritorial Angkatan Darat/Pusterad, sedikitnya 175 orang anggota dan PNS Pusterad gelar kegiatan Karya Bhakti, dipusatkan di wilayah Jati Murni-Bekasi bersama sama masyarakat setempat dengan sasaran perbaikan rumah ibadah berupa Masjid Jati Murni, pembersihan saluran air ( got), bersih-bersih rerumputan termasuk semak belukar dan kerapian taman lainnya (13/2).


Ketua penyelenggara Sekretaris Pusterad Kolonel Inf Veri Sudijanto mengatakan, kegiatan Karya Bhakti ini merupakan salah satu rangkaian memperingati Hut ke-31 Pusterad. Sebagaimana kita ketahui, lanjut Kolonel Veri, dipilihnya wilayah Jati Murni ini sebagai sasaran Karya Bhakti karena daerah ini merupakan salah satu titik rawan terhadap terjadinya bencana banjir. 



Hal ini sering menjadi keluhan para anggota dan masyarakat sekitar asrama Pusterad yang terletak di Jln. Sasak Jikin Jati Murni Bekasi.



Kolonel Inf Veri juga menyampaikan harapan, semoga setelah diadakannya karya bhakti ini, lingkungan asrama Pusterad akan terbebas dari genangan air terlebih bencana banjir (ma).

Terimakasih sudah membaca & membagikan link Indonesia Mandiri

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »

Indonesia Mandiri

Cakrawala