Home » » TNI-Polri Selalu Hadir Ditengah-Tengah Masyarakat

TNI-Polri Selalu Hadir Ditengah-Tengah Masyarakat

Posted by INDONESIA MANDIRI on Minggu, 01 Desember 2019

Panglima TNI dan Kapolri berbaur bersama masyarakat di Wamena, Papua
Wamena (IndonesiaMandiri) - “TNI dan Polri selalu siap membantu mengatasi kesulitan rakyat disekelilingnya seperti penanggulangan bencana yang terjadi di seluruh Indonesia mulai wabah penyakit di Asmat, gempa bumi di Lombok, gempa bumi dan tsunami di Palu serta beberapa bencana alam di Indonesia,” ucap Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto bersama Kapolri Jenderal Pol Idham Azis saat hadiri Bakti Sosial dan Kebaktian Kebangunan Rohani (KKR) menjelang Hari Natal dan Tahun Baru, di halaman kantor Bupati Wamena, Papua (30/11).

Intinya, TNI dan Polri akan selalu hadir terdepan untuk mengatasi semua permasalahan yang terjadi di Indonesia, serta selalu ada ditengah-tengah masyarakat mengatasi kesulitan rakyat di sekelilingnya. Karena sebentar lagi Natal akan tiba, maka Panglima TNI mengajak masyarakat untuk jalani semangat Natal dengan bersyukur atas karunia Tuhan serta mengasihi antar sesama manusia dalam menyebarkan kebaikan. “Selaku anak bangsa, TNI dan Polri ingin berbagi dengan masyarakat khususnya masyarakat di wilayah Wamena,” ucapnya.



“Menjelang Natal pada 25 Desember, TNI dan Polri selalu mendoakan semoga Natal membawa kedamaian karena TNI dan Polri terus menjaga keamanan agar perayaan Natal dapat dilaksanakan dengan aman dan damai,” jelasnya.



Panglima TNI menghimbau masyarakat Wamena bersama-sama menjaga dan terus berbuat yang terbaik kepada sesama anak bangsa dalam menjaga keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI). “Saya mengajak kepada seluruh masyarakat Papua, khususnya Wamena untuk selalu menjaga kekayaan alam termasuk budaya Indonesia,” seru Panglima TNI (ma).

Terimakasih sudah membaca & membagikan link INDONESIA MANDIRI

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »

Indonesia Mandiri