Home » » Gubernur Jateng Bersama Pangdam Dan Kapolda Pantau Perayaan Natal Bersama

Gubernur Jateng Bersama Pangdam Dan Kapolda Pantau Perayaan Natal Bersama

Posted by INDONESIA MANDIRI on Desember 26, 2019

Gubernur Jateng, Pangdam dan Kapolda gunakan motor Satlantas Polri cek keamanan Natal

Semarang (IndonesiaMandiri) - Guna memastikan suasana aman dan nyaman kepada masyarakat yang merayakan Natal, Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo didampingi Pangdam IV/Diponegoro Mayjen TNI Mochamad Efendi dan Kapolda Jateng Irjen Pol Ryco Amelza Dahniel secara bersama mengunjungi sejumlah tempat di Semarang dan sekitarnya (25/12).


Ketiga petinggi di Jateng ini meninjau operasi Pengamaan Lilin Candi 2019 di Kota Semarang, berangkat dari Puri Gede Kediaman Gubernur, serta menghadiri perayaan natal di Keuskupan Agung Semarang dan Kediaman Ketua PGIW Jateng.



Menariknya, saat berkeliling bersama, ketiga petinggi Jateng ini memakai sepeda motor khas yang digunakan Polisi Lalu Lintas atau Satlantas. Ikut juga dalam kegiatan tersebut, Walikota Semarang, para pejabat FKUB, para pejabat utama Polda Jateng dan unsur TNI-Polri.



Kapendam IV/Diponegoro Letkol Kav Susanto mengatakan, masyarakat Jateng sangat menjunjung tinggi toleransi kerukunan umat beragama. Apa yang dilakukan para petinggi Jateng, Pangdam, Gubernur dan Kapolda untuk meyakinkan kepada masyarakat, wilayahnya benar-benar aman dan kondusif sehingga masyarakat dapat melaksanakan aktifitas dengan aman dan nyaman (ma).

Terimakasih sudah membaca & membagikan link INDONESIA MANDIRI

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »

Indonesia Mandiri

Cakrawala