Home » » Kodim 0502/JU Fasilitasi Pembekalan Kewartawanan Fosil Pers Jurnalis Bela Negara

Kodim 0502/JU Fasilitasi Pembekalan Kewartawanan Fosil Pers Jurnalis Bela Negara

Posted by INDONESIA MANDIRI on Senin, 28 Oktober 2019

Fosil Pers Jurnalis Bela Negara samakan persepsi anggota dengan pembekalan kewartawanan
Jakarta (IndonesiaMandiri) - Forum Silaturahmi/Fosil Pers Jurnalis Bela Negara, selenggarakan Pembekalan ilmu jurnalistik bagi anggotanya, berlangsung di Aula Balam, Kodim 0502/Jakarta Utara (27/10).

Rico Aprillia Mardiansyah, Ketua Umum Fosil Pers mengatakan, pembekalan angkatan pertama ini diikuti 40 orang dari internal anggotanya, mulai pengurus DPP, DPW, dan DPD. “Kita ingin menyamakan persepsi agar semua anggota bisa menulis dengan benar sesuai kode etik jurnalistik dan memiliki jiwa bela negara,” jelas Rico.
Kodim 0502/JU mendukung kegiatan Fosil Pers yang mengedepankan jiwa bela negara
Pelatihan yang dibuka oleh Dandim 0502 diwakili Pasi Intel Kodim 0502 Kapten Armed Sigit Wibowo, berlangsung sejak pukul 09.00 hingga 14.00. “Kita bangga dengan adanya organisasi kewartawanan yang juga membawa misi bela negara. Semoga pelatihan ini melahirkan insan pers yang berjiwa cinta tanah air, ikut memerangi berita hoax,” pesan Kapten Sigit

Materi pembekalan kewartawanan terkait teknik dan etika menulis ini diberikan oleh pengurusnya sendiri yang sekaligus sebagai wartawan, yakni Rico Aprilia dan Abriyanto (bp).

Foto: Andaka

Terimakasih sudah membaca & membagikan link INDONESIA MANDIRI

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »

Indonesia Mandiri