Boarding Pass baru Garuda Indonesia manjakan pelanggan&mitra usaha sekaligus Cengkareng ( IndonesiaMandiri ) - Garuda Indonesia s...
Boarding Pass baru Garuda Indonesia manjakan pelanggan&mitra usaha sekaligus |
Cengkareng (IndonesiaMandiri) - Garuda Indonesia secara resmi memperkenalkan “The New Boarding Pass” dengan desain dan fitur terbaru, memberi nilai tambah bagi pengguna jasa serta mitra bisnis Garuda Indonesia (2/10). Boarding pass baru ini lebih bersifat digital. Dengan menggunakan gadget dan memindai QR Code yang ada di belakang boarding pass penumpang mendapatkan berbagai informasi promo menarik dan berbeda-beda yang tersambung ke laman mitra bisnis Garuda Indonesia.
"Boarding pass merupakan bagian yang tidak terpisahkan dalam pengalaman penerbangan para pengguna jasa kami. Melalui peluncuran The New Boarding Pass ini Garuda Indonesia menawarkan alternatif yang efektif serta kemudahan bagi seluruh partner kami mudah menjangkau dan mempromosikan perusahaannya kepada lebih 2 juta penumpang kami angkut setiap bulannya,” ucap Ari Askhara, Direktur Utama Garuda Indonesia.
Melalui QR Code tersebut, para pengguna jasa mendapat kemudahan untuk mengakses list merchant yang bekerjasama dengan Garuda Indonesia melalui program Boarding Pass True Value (BPTV) yang menawarkan potongan harga hingga 60% di lebih 1.500 merchant termasuk hotel, spa, kuliner, dan layanan gaya hidup di lebih dari 50 kota di seluruh dunia.
"Terobosan boarding pass baru ini kami harapkan dapat menjadi wadah komunikasi yang bermanfaat bagi mitra bisnis Garuda Indonesia di mana fitur barunya meliputi slot ads yang dapat digunakan partner atau merchant sebagai media untuk branding dengan exposure penumpang Garuda Indonesia", jelas Ari (ma).