Asperindo Bentuk Kepengurusan Periode 2019-2023


Surabaya (IndonesiaMandiri) - Dalam Musyawarah Wilayah/Muswil ke-6 baru-baru ini, Asosiasi Perusahaan Jasa Pengiriman Ekspres, Pos dan Logistik Indonesia atau Asperindo, telah membentuk pengurus wilayah untuk Jawa Timur periode 2019-2023.

Muswil juga sedang mempersiapkan untuk pererat hubungan dengan Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD), Badan Nasional Narkotika Provinsi (BNNP), Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM) serta instansi lain yang terkait dengan sepak terjang Asperindo.

Pada Muswil I di 1986, Asperindo berkepanjangan Asosiasi Perusahaan Nasional Pengiriman dan Pengantaran Barang Indonesia, yang fokus pada bidang jasa pengiriman barang dan dokumen. Sebelumnya asosiasi ini bernama HIPPARi atau Himpunan Perusahaan dan Pengantaran Barang Lewat Udara Dalam Negeri.

Seiring perkembangan zaman di era digitalisasi, peran Asperindo kini dan kedepan kian strategis dalam menjembatani konsumen-produsen di bidang jasa pengiriman barang dan jasa. Tentunya ini menuntut kepiawaian dan profesionalisme sumber daya manusia dari anggota Asperindo (ma).

Foto: Istimewa


Share:

Arsip