Berita Indonesia Mandiri

Olahraga Bersama Akrabkan ABK Layar Latih AAL Vietnam Dengan Lantamal III

Laga persahabatan antara ABK Kapal Latih Vietnam dengan Prajurit TNI AL
Jakarta (IndonesiaMandiri) - Mako Lantamal III Jakarta menjadi tuan rumah pertandingan persahabatan (Friendly Match) bola voli dan sepak bola antara ABK Kapal Layar Latih AAL Vietnam “Le Quy DON-286” lawan Prajurit Mako Lantamal III dilapangan sepak bola “Memet Sastrawira” Jl. Gunung Sahari no.2, Ancol Jakarta Utara (2/5).

Acara diawali dengan tarian Gemue Famire bersama prajurit Vietnam dengan Kowal (Korps Wanita Angkatan Laut) dan PNS Mako Lantamal III dilanjutkan pertandingan persahabatan bola voli dan sepak bola.

Wakil Komandan Lantamal III Kolonel Laut (P) I Made Wirahadi A.W. mengatakan, “pertandingan sepak bola dan bolavoli ini bertujuan menjunjung sportifitas dan menjalin keakraban dan persaudaraan dikalangan prajurit dan bukan mencari menang atau kalah. Selain itu juga setiap pemain harus mengutamakan faktor keamanan dalam bermain agar tidak terjadi cedera dan tidak memaksakan diri selama pertandingan berlangsung, karena tujuan utama sesungguhnya adalah melihat seberapa baiknya kita berkordinasi dalam tim dilapangan”.

Komandan Kapal Layar Latih Vietnam “Le Quy DON-286” Kapten Senior Cao Xuan Long ucapkan “terima kasih atas pertandingan yang dilaksanakan dengan begitu menarik dan juga tidak terjadi cedera dalam kegiatan olahraga bersama ini, dan ini juga dapat dijadikan program persahabatan bagi kami” (ma).


Foto: Dispen Lantamal3
Share:

Arsip