Home » » Jelang Libur Lebaran, Sriwijaya Air Buka Tiga Rute Baru

Jelang Libur Lebaran, Sriwijaya Air Buka Tiga Rute Baru

Sriwijaya Air tambah tiga rute baru jelang Idul Fitri
Cengkareng (IndonesiaMandiri) - Sriwijaya Air, maskapai penerbangan nasional bagian dari Garuda Indonesia Group, siap menyambut datangnya libur mudik Lebaran Idul Fitri 1440 H dengan menyiapkan tiga rute penerbangan baru sekaligus. Di 23 Mei 2019 akan resmi memulai penerbangan perdana rute Makassar – Tobello PP. Dan 27 Mei, rute penerbangan Medan – Surabaya PP. Sementara itu rute baru lainnya Manado - Jakarta PP akan beroperasi 30 Mei 2019.

Retri Maya selaku VP Corporate Secretary Sriwijaya Air menyebut, “Sriwijaya Air hingga saat ini selalu berupaya meningkatkan konektifitas udaranya, salah satu wujudnya adalah dengan pembukaan tiga rute baru ini. Kami optimis pembukaan rute baru ini akan semakin memberikan kemudahan dan pilihan penerbangan kepada masyarakat.”

Disamping itu, pembukaan tiga rute baru ini juga menjadi jawaban atas permintaan penerbangan langsung dari masyarakat di tiap kota. Dengan demikian, layanan ini akan memberikan opsi penerbangan yang lebih efisien dari sisi waktu serta memberikan kepuasan kepada seluruh pelanggan Sriwijaya Air. “Paling penting lagi, dibukanya ketiga penerbangan ini tentu akan memberikan pilihan terbaik kepada para pelanggan Sriwijaya Air karena waktu tempuhnya lebih cepat,” tambah Maya.

Adapun jadwal rute Makassar – Tobelo PP dilayani pada pukul 03.30 WITA Makasaar dan tiba di Tobello pukul 06.35 WIT. Dan Tobelo – Makassar dilayani pukul 07.40 WIT, tiba di Makassar pukul 08.45 WITA. Rute ini dilayani 3 kali dalam seminggu. Sementara untuk rute Medan – Surabaya satu kali setiap hari keberangkatan dari Medan pukul 06.15 WIB, tiba di Surabaya pukul 09.25 WIB. Rute ini terkoneksi dengan penerbangan lanjutan ke Denpasar. Dan untuk rute Surabaya – Medan dilayani pukul 14.15 WIB tiba di Medan pukul 17.45. Terakhir, rute baru Manado – Jakarta PP setiap hari pukul 19.00 WITA dan tiba di Jakarta pukul 21.20 WIB. Untuk rute Jakarta – Manado dilayani pukul 00.50 WIB sampai di Manado pada pukul 05.10 WITA dan dilayani satu kali setiap hari (fm).

Foto: abri

Thanks for reading & sharing Indonesia Mandiri

Previous
« Prev Post

Menuju Indonesia Mandiri

Populer