Home » » TNI-Polri Tetap Siaga Pasca Pemilu Di Pulau Terdepan Miangas

TNI-Polri Tetap Siaga Pasca Pemilu Di Pulau Terdepan Miangas

Posted by INDONESIA MANDIRI on April 30, 2019

Prajurit TNI-Polri jaga pulau terdepan Miagas di Sulut pasca Pemilu
Miagas/Sulut (IndonesiaMandiri) - Bertempat di jalan/lorong tengah depan Pos TNI AL/Posal Miangas, salah satu pulau terdepan dan terluar di wilayah Sulawesi Utara, anggota TNI-Polri melaksanakan apel bersama, dipimpin Letkol Mar Augustinus Purba  Komandan Lanal Melonguane. Apel ini dalam rangka kunjungan kerja di Pulau Miangas sekaligus melaksanakan patroli perbatasan dengan onboard di Kapal TNI AL, Kal Karekelang I-8-(27/04).
"Kami mengucapkan terima kasih atas hubungan sinergitas antara TNI dan Polri di Pulau Miangas yang sudah berjalan dengan baik, jaga terus dan ditingkatkan lagi". Ucap Letkol Agustinus bersama Satgas Pamputer 715/Mottulato. Dari Posal Melonguane mengingatkan kepada seluruh prajurit baik dari TNI/Polri yang menjalankan tugas di Miangas untuk alihkan kejenuhan dengan menjaga fisik berolah raga dan kegiatan positif.
Lebih lanjut Dan Posal Melonguane menjelaskan keberadaan Pulau Miangas berada terdepan dan  terluar serta berbatasan langsung dengan negara Filipina. Sejauh ini adanya pelintas batas yang akan berkunjung belum ada permasalahan. Untuk itu pengamanan sebelum dan sesudah Pilpres dan Pileg 2019 terus dilaksanakan dengan baik dn kompak antara TNI dan Polri (ma).
Foto: Dispen Koarmada II

Terimakasih sudah membaca & membagikan link INDONESIA MANDIRI

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »

Indonesia Mandiri

Cakrawala