Home » » Pererat Sesama Mantan Awak Kabin Garuda Indonesia Nobar Film Keluarga Cemara

Pererat Sesama Mantan Awak Kabin Garuda Indonesia Nobar Film Keluarga Cemara

Posted by INDONESIA MANDIRI on Februari 02, 2019

Pengurus Imakgi Nobar Film Keluarga Cemara

Jakarta (IndonesiaMandiri) - Pengurus Ikatan Mantan Awak Kabin Garuda Indonesia/Imakgi, terus pererat hubungan sesama anggota dengan membuat berbagai kegiatan sosial dan hiburan. Salah satunya, baru-baru ini, nonton bareng (nobar) Film “Keluarga Cemara”, di Pondok Indah Mal II, Jakarta (31/1).

Santo Kadarusman, Ketua Umum Imakgi periode 2016-2019, mengatakan, “Nobar merupakan salah satu agenda tahunan. Kali ini, diikuti oleh 128 orang, sesuai dengan kapasitas jumlah kursi dan pilihan film nya adalah Keluarga Cemara.”

Kegiatan sebagai bentuk pemberian informasi ke anggota bahwa di Maret 2019 mendatang, akan dilaksanakan Yoga & Bazaar Makanan Sehat, kemudian ada DolBar atau Dolan Bareng keluar kota yang akan dilaksanakan Mei,?dilanjutkan dengan Halal Bihalal di awal Juli 2019, termasuk pemilihan Ketua Umum IMAKGI periode 2019-2022. 

Dalam acara nobar disamping ada pemberian doorprice, juga memberikan santunan kepada anggota yang terkena musibah atau wafat. Imakgi merupakan organisasi yang bergerak dalam bidang sosial dan berdiri 23 Juni 2001, bertujuan “dari anggota untuk anggota”. Anggota Imakgi mencakuo seluruh mantan awak kabin Garuda Indonesia, tercatat sudah lebih dari 3.000 an mantan Pramugara & Pramugari Garuda Indonesia yang berdomisili di dalam dan di luar negeri.

Foto: Dok. Imakgi

Terimakasih sudah membaca & membagikan link INDONESIA MANDIRI

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »

Indonesia Mandiri

Cakrawala