Home » » Sinergitas TNI-Polri Gelar Bakti Sosial Di Maluku

Sinergitas TNI-Polri Gelar Bakti Sosial Di Maluku

Posted by INDONESIA MANDIRI on Januari 07, 2019

TNI-Polri awali 2019 buat aksi sosial

Ambon (IndonesiaMandiri) - Ikatan Bintara Tamtama Satu Rasa/Batara Maluku alumni 1997-1998 dari empat matra di wilayah Maluku gelar aksi bakti sosial, dikemas dengan Ibadah Natal bersama TNI-Polri di Gedung Dr.Johannes Leimena Lantamal IX/Ambon, Negeri Halong, Kecamatan Baguala, Kota Ambon.

Kegiatan yang dilakukan di Panti Asuhan Nurul Ikhlas dan Santa Maria ini dilaksanakan bersama sebagai aparat pertahanan dan keamanan di wilayah Maluku, Pandawa 05 (TNI AD), Dgleend (TNI AL), Libas (TNI AU), Secata WTT Alumni 97/98 dan DSD/SDS (Polri) senantiasa kompak meneguhkan kesolidtan satu sama lain. Beragam kegiatan positif pun sering dilaksanakan bersama-sama, dimana salah satunya seperti bakti sosial.

Koordinator pelaksana kegiatan Lettu Inf Wahab Tuahena mengatakan, “dengan adanya kegiatan bhakti sosial ini, ke depan akan semakin mempererat hubungan TNI-Polri dengan Masyarakat di Maluku” (5/1).

“Kegiatan bhakti sosial ini merupakan bentuk kepedulian dan kebersamaan Ikatan Bintara Tamtama Satu Rasa Alumni 1997-1998 empat matra di wilayah Maluku yang juga memiliki tanggung jawab terhadap masyarakat. Dengan apa yang dilakukan ini, dapat bermanfaat dan menjadi amal ibadah bagi semuanya.” sambung Letda Sus Tri.

Selain itu, Pa Ahli Hukum dan Humaniter Kodam XVI/Pattimura Kolonel Kav Beni Nugroho mewakili Pangdam XVI/Pattimura mengungkapkan, kegiatan tersebut memang adalah sebagai wujud kasih di awal 2019 (ma).

Foto: Pendam 16

Terimakasih sudah membaca & membagikan link INDONESIA MANDIRI

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »

Indonesia Mandiri

Cakrawala