Home » » Lanal Dabo Singkep Bantu Perahu Karet Akibat Jembatan Rusak

Lanal Dabo Singkep Bantu Perahu Karet Akibat Jembatan Rusak

Posted by INDONESIA MANDIRI on Kamis, 29 November 2018

Lanal Dabo Singkep beri bantuan perahu untuk masyarakat menyeberangkan
Dabo Singkep/Kepri (IndonesiaMandiri) - TNI AL melalui Lanal Dabo Singkep bantu warga Desa Marok Tua Kecamatan Singkep Barat, Kabupaten Lingga, Kepri, untuk menyeberang dengan pinjamkan satu unit perahu karet lengkap dengan mesin, karena Jembatan Anak Tiri di Desa tersebut rubuh dihantam arus yang sangat kuat (23/11).
Click
Bantuan ini diberikan atas permitaan masyarakat Desa Marok Tua karena selama ini Lanal Dabo Singkep selalu terdepan dalam membantu kejadian serupa dalam dua tahun terakhir. Masyarakat sangat terbantu dengan pengerahan perahu karet, khususnya untuk guru dan murid yang melaksanakan kegiatan di Marok Tua. "Mudah-mudahan bantuan ini dapat bermanfaat bagi warga Desa Marok Tua dalam mengatasi permasalahan jembatan yang roboh," kata Komandan Lanal Dabosingkep Letkol Laut (P) Arif Rahman (29/11).

Pihak Lanal Dabo Singkep juga tugaskan satu anggotanya sebagai Komandan Pos Binpotmar Marok Tua untuk melayani warga yang akan menyeberang menggunakan perahu karet tersebut.

Kepala Desa Marok Tua Safarudin diwakili Sekretaris Desa mengatakan, "sangat berterima kasih dan apresiasi kepada Danlanal yang telah meminjamkan perahu karet untuk kesekian kalinya, dan ini solusi nyata yang kami butuhkan” (bp).

Foto: Dispen Armada I 

Terimakasih sudah membaca & membagikan link INDONESIA MANDIRI

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »

Indonesia Mandiri