Home » » Kodam XVI/Pattimura Raih Emas Dalam Cabor Tinju di Porad Ke-XVIII

Kodam XVI/Pattimura Raih Emas Dalam Cabor Tinju di Porad Ke-XVIII

M
agelang/Jateng (IndonesiaMandiri) - Kodam XVI/Pattimura kembali meraih prestasi di ajang Pekan Olah Raga Angkatan Darat (PORAD) ke VIII yang berlangsung di Gor Soebroto Akmil Magelang dalam  cabang olahraga/cabor Tinju 56 Kg dengan satu medali emas saat KO kan lawannya dari satuan Kostrad di ronde kedua (25/07).
Komandan Kontingen Porad Kodam XVI/Pattimura, Kolonel Inf Tyas turut hadir dan memberi semangat, dengan tatapan mata berkaca-kaca terharu, dirinya sangat bangga atas prestasi yang telah diraih oleh salah satu atlet kebanggan Kodam Pattimura yaitu Praka Steven. Pengalungan Medali Emas dilakukan langsung oleh Kolonel Tyas.
“Keberhasilan yang telah diraih ini kiranya menjadi penyemangat bagi tim Kodam XVI/Pattimura untuk menambah perolehan medali teruma medali emas pada setiap pertandingan cabang olahraga selanjutnya”, jelas Kolonel Tyas. Sebagai informasi, Tim Kontingen Porad Kodam XVI/Pattimura berada pada urutan ke-9 dengan perolehan 1 Medali Emas, 3 Medali Perak dan 2 Medali Perunggu (lw).
Foto: Pendam16

Thanks for reading & sharing Indonesia Mandiri

Previous
« Prev Post

Menuju Indonesia Mandiri

Populer