Home » » Satkopaska Koarmabar Sabet Prestasi Olahraga

Satkopaska Koarmabar Sabet Prestasi Olahraga

Jakarta (IndonesiaMandiri) - Tim Satuan Komando Pasukan Katak/Satkopaska Koarmabar dalam beberapa pekan terakhir menunjukkan prestasinya yang baik di sejumlah cabang olahraga. Misalnya dalam Lomba Menembak Marinir Cup yang lalu (Hut Marinir), berhasil keluar sebagai Juara I Pistol Presisi jarak 25 M beregu TNI/Polri. Para prajurit Satkopaska yang terlibat di sini adalah Serda Heri, Serda Nanang dan Kopda Sondang. Sedangkan pada Kelas Pistol Eksekutif beregu 20 meter, Tim Satkopaska Koarmabar yang terdiri dari Serda Nanang, Serda Rohman dan Kopda Sondang berhasil meraih Juara III.


Kemudian dalam even lainnya, prajurit Kopaska juga menyabet peringkat ketiga di Pariaman International Triathlon yakni lomba renang 750 M – sepeda 20 Km – Lari 5 Km di Kota Pariaman, Sumatera Barat baru-baru ini. Prajurit Kopaska yang menjuarai di sini bernama Adapun prajurit Kopaska yang juara bernama Klk Hari Rohman.
Event Pariaman International Triathlon yang digelar oleh pemerintah kota Pariaman, Sumatera Barat selama dua hari (2-3/12), diikuti sebanyak 137 orang peserta dari tujuh negara. Pariaman International Triathlon ada beberapa kategori diantaranya, triathlon standar dan triathlon sprint, kemudian duathlon pelajar dan duathlon open atau umum.


Berikutnya dalam Kejuaraan Menembak Jabar Open 2017 yang berlangsung di Lapangan Tembak KONI Jabar, Cisangkan, Cimahi, Bandung, Jawa Barat (9-10/12). Di sini Tim Satkopaska Koarmabar berhasil meraih Juara I masing-masing pada materi menembak pistol eksekutif open jarak 25 M Beregu atas nama Serda Hery, Serda Nanang, Kopda Sondang dan materi menembak pistol eksekutif standard Pindad jarak 25 m perorangan atas nama Serda Nanang (bp).
Foto: Dispenarmabar

Thanks for reading & sharing Indonesia Mandiri

Previous
« Prev Post

Menuju Indonesia Mandiri

Populer