Home » » Kelurahan Ancol Kerjasama Dengan TNI AL Gelar Vaksinasi

Kelurahan Ancol Kerjasama Dengan TNI AL Gelar Vaksinasi

Posted by Indonesia Mandiri on Juli 15, 2021

      Danpushidrosal Laksdya TNI Agung Prasetiawan menyawa warga yang mengikuti vaksinasi
Jakarta (IndonesiaMandiri) – Sekitar Jam 07.00 pagi warga mulai berdatangan di Kelurahan Ancol, Jakarta Utara, untuk mengikuti vaksinasi massal digelar oleh TNI AL, dengan personil di lapangan dari Pusat Hidrografi dan Oseanografi TNI AL atau Pushidrosal. Tampak warga begitu antusias mengikuti proses vaksinasi, yang dilakukan dengan disiplin protokol kesehatan (15/7).

Pushidrosal sendiri sudah melakukan kegiatan vaksinasi ke masyarakat maritim di sekitar Jakarta Utara sudah yang ketujuh kali. Di Kelurahan Ancol, Pushidrosal menerjunkan 18 tenaga kesehatan (Nakes), dibantu oleh Dinas Kesehatan setempat, TNI-Polri dan tokoh masyarakat.
Hampir 300 orang mengikuti vaksinasi massal di Kelurahan Ancol
Komandan Pushidrosal Laksdya TNI Agung Prasetiawan saat meninjau pelaksanaan vaksinasi mengatakan, pihaknya terus melakukan vaksinasi massal mendukung program satu juta vaksinasi yang dicanangkan Presiden Jokowi untuk mendukung percepatan pencegahan dan penanggulangan penyebaran covid-19 di Indonesia, dengan sasaran dan target masyarakat maritim di Jakarta Utara.

Tercatat hampir 300 orang mengikuti vaksinasi. Danpushidrosal menambahkan,dalam menggelar vaksinasi, menyasar masyarakat maritim, pelabuhan-pelabuhan, masyarakat pesisir dan nelayan yang betul-betul membutuhkan vaksin terkait pencegahan penyebaran Covid-19 serta sebagai salah upaya mewujudkan masyarakat sehat, produktif dan memulihkan kembali ekonomi nasional (ma).

Terimakasih sudah membaca & membagikan link Indonesia Mandiri

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »

Indonesia Mandiri