Home » » Pushidrosal Konsisten Waspadai Covid-19 Dan Larangan Mudik

Pushidrosal Konsisten Waspadai Covid-19 Dan Larangan Mudik

Posted by Indonesia Mandiri on Mei 11, 2021

Danpushidrosal Laksdya TNI Agung Prasetiawan
Jakarta (IndonesiaMandiri) – Komandan Pusat Hidro-Oseanografi TNI Angkatan Laut (Danpushidrosal) Laksamana Madya TNI Agung Prasetiawan menekankan kepada seluruh personelnya agar tetap mewaspadai Covid-19, karena penyebaran virus tersebut masih terjadi hingga kini. Ini disampaikannya saat memimpin apel khusus seluruh jajaran Pushidrosal di Lapangan Mako Pushidrosal, Jakarta (10/5).

Pesan ini disampaikan Danpushidrosal, mengingat sebaran Virus Corona di Indonesia masih terus terjadi dan Pandemi Covid-19 dinyatakan belum berakhir, walaupun saat ini prajurit dan PNS Pushidrosal sudah bebas dan tidak ada terinfeksi Covid-19. Danpushidrosal mengharapkan seluruh personel tetap patuhi protokol kesehatan, menjaga imun tubuh, kebersihan lingkungan, menghindari kerumunan massal. Dan, guna pencegahan Virus Covid-19, seluruh personel wajib mengikuti vaksinasi.

Danpushidrosal juga mengajak seluruh jajarannya agar mengingat kembali dan berdoa bersama untuk mendoakan para arwah prajurit KRI Nanggala-402 yang tenggelam beberapa waktu lalu dalam latihan.Tak lupa juga, orang nomor satu di Pushidrosal mengingatkan agar mematuhi larangan pemerintah dan Telegram Kasal untuk dilarang bepergian (mudik) terhitung 6-17 Mei 2021 (bp).

Terimakasih sudah membaca & membagikan link Indonesia Mandiri

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »

About me

Indonesia Mandiri

Facebook

Cakrawala

About us

NeoMag is a blogging Blogger theme featuring a sleek, stylish and modern design suitable for everyone who loves to share their stuff online.