Home » » Panglima TNI Resmikan Gedung Perpustakaan Widyasana Seskoau

Panglima TNI Resmikan Gedung Perpustakaan Widyasana Seskoau

Posted by Indonesia Mandiri on Mei 21, 2021

Panglima TNI (kedua dari kiri), Kapolri dan KSAU saat meresmiskan Gedung Perpustakaan di Seskoau
Lembang/Jabar
 (IndonesiaMandiri) – Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto didampingi Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo dan Kasau Marsekal TNI Fadjar Prasetyo meresmikan perpustakaan Widyasana di Sekolah Staf dan Komando Angkatan Udara (Seskoau), Lembang, Bandung, Jawa Barat (21/5).

“Padahal sejatinya perpustakaan adalah tempat terbaik untuk edukasi, penelitian, pelestarian budaya, sumber informasi dan serta sarana rekreasi,” ujar Panglima TNI. Perpustakaan ini memiliki makna, “Pragnya Paramartha Jaya” berarti ilmu pengetahuan dan budi luhur raih kemenangan. Sebuah motto sangat tinggi serta mulia. “Peresmian Gedung Perpustakaan Widyasana menjadi bukti dari komitmen kita bersama untuk mewujudkan motto tersebut,” jelas Panglima TNI.

Panglima TNI menambahkan, Gedung Widyasana yang telah diresmikan ini menjadi sarana pendukung bagi seluruh sivitas akademika Seskoau untuk meningkatkan aktivitas literasi membaca. “Para Perwira Siswa memiliki akses yang lebih mudah terhadap ilmu pengetahuan dan informasi untuk mengembangkan diri. Fasilitas digital yang disiapkan juga menjadi bentuk adaptasi baru menghadapi arus perubahan era informasi digital saat ini,” tambahnya.

Sebelumnya, rombongan Panglima TNI bersama Kapolri juga meninjau fasilitas pendidikan di Sekolah Staf dan Komando (Sesko) Tentara Nasional Indonesia (TNI) serta Sekolah Staf dan Pimpinan Lembaga Pendidikan dan Latihan (Sespim Lemdiklat) Polri, di Lembang Bandung, Jawa Barat (ma).

Terimakasih sudah membaca & membagikan link Indonesia Mandiri

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »

About me

Indonesia Mandiri

Facebook

Cakrawala

About us

NeoMag is a blogging Blogger theme featuring a sleek, stylish and modern design suitable for everyone who loves to share their stuff online.