Home » » Masyarakat Lebanon Berterima Kasih Atas Kehadiran Satgas Konga UNIFIL

Masyarakat Lebanon Berterima Kasih Atas Kehadiran Satgas Konga UNIFIL

Posted by Indonesia Mandiri on Februari 20, 2021

Dubes RI untuk Lebanon Hajriyanto dan Komandan Konga UNIFIL Kolonel Inf Amril Haris Isya Siregar
Lebanon
 (IndonesiaMandiri) – "Masyarakat berterima kasih kepada Indonesia khususnya Pasukan Garuda yang membuat masyarakat merasa nyaman", ujar Dubes Luar Biasa Berekuasa Penuh/LBBP Indonesia untuk Lebanon  Hajriyanto, saat menerima kunjungan Komandan Konga UNIFIL 2021, Kolonel Inf Amril Haris Isya Siregar, di Kedutaan Besar RI, Lebanon (19/2).

Hajriyanto begitu bangga terhadap kinerja seluruh anggota TNI dari Satuan Tugas Kontingen Garuda (Konga) UNIFIL yang tergabung dalam Misi Perdamaian Dunia. Ini terbukti dengan banyaknya pengakuan dari masyarakat Lebanon dengan kehadiran Satgas TNI.

"Pasukan Garuda memiliki cara-cara pendekatan yang sangat baik, sehingga menumbuhkan kepercayaan masyarakat," tambahnya. Pada kesempatan sama, Komandan Satgas menyampaikan ucapan terima kasih atas penyambutan yang telah diberikan oleh Dubes RI untuk Lebanon beserta Staf.

"Hal-hal yang disampaikan oleh Yang Mulia Duta Besar merupakan motivasi yang luar biasa bagi pasukan dalam melaksanakan tugas," ungkapnya. Komandan Kontingen juga menyampikan, para Prajurit Satgas Kontingen Garuda 2021 siap melanjutkan tugas sebagai duta bangsa  seperti kontingen lainnya (bp).

Terimakasih sudah membaca & membagikan link Indonesia Mandiri

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »

About me

Indonesia Mandiri

Facebook

Cakrawala

About us

NeoMag is a blogging Blogger theme featuring a sleek, stylish and modern design suitable for everyone who loves to share their stuff online.