Home » » Cecilia Icha, Dari Dunia Akting Hingga Sekretaris Perusahaan

Cecilia Icha, Dari Dunia Akting Hingga Sekretaris Perusahaan

Posted by Indonesia Mandiri on Januari 18, 2021

Cecillia Icha bertekad ingin mengembangkan karirnya bersama Zyrex 



Jakarta (IndonesiaMandiri) – Garis tangan seseorang, memang sulit ditebak. Tapi bukan berarti kita pasrah dalam menghadapi perjalanan hidup. Hal ini juga yang dilakoni Cecilia Icha, Sekretaris di Zyrexindo Mandiri Buana, perusahaan komputer nasional, yang produknya dikenal luas dengan nama Zyrex.

Cecilia, kelahiran Jakarta Juni 1984, memang sejak remaja sudah senang bersolek diri. Tak heran, ia pernah menang menjadi Abang-None terfavorit di Jakarta pada 2001. Sejak itu, wajahnya seing muncul di berbagai media cetak. Bahkan, pernah menjadi Cover Majalah Kartini ,Tabloid Otomotif , Majalah Liberty, Kawanku, Gadis, Gita Cita, dan lain-lain.

Kepiawaian Cecillia di depan kamera, ternyata mengundang beberapa produser tertarik untuk mengajaknya di dunia akting. Dan, pada 2011, untuk pertama kalinya ia ikut bermain film layar lebar, bersama Aktor kawakan Vino G Sebastian, dalam film "The Police Movie”. Di film yang diproduksi PT Kusuma Production, Cecilia berperan sebagai Bella (peran pembantu utama). 

Saat masa pandemic Covid-19 merebak di Tanah Air, Cecilia yang telah menyelesaikan studi S-1 (bidang Sekretaris) dan S-2 (bidang public relations) dari Universitas Budi Luhur ini, dipercaya oleh Kementerian Kesehatan untuk mengisi iklan layanan masyarakat

Kini, Cecillia menekuni profesi Sekretaris sekaligus Marketing Communication, bidang yang memang ditekuninya di bangku kuliah. “Aku fokus menjadi bagian dengan Zyrex sebagai perusahaan anak bangsa ini, untuk mengembangkan berbagai produknya. Zyrex kan sudah ada sejak 1996 dan namanya cukup dikenal luas dari produk Laptopnya,” jelas Cecillia.

Kalau ditawarin berakting lagi maukah? “Kita lihat saja nanti. Yang penting sekarang, ikut berkarya di dalam Zyrex,” ungkap Cecillia yang mengaku memang sejak remaja ingin menjadi artis (ma).

Foto: istimewa

Terimakasih sudah membaca & membagikan link Indonesia Mandiri

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »

Indonesia Mandiri