Home » » Beragam “Hadiah” Diberikan Garuda Indonesia Semarakkan Hut Ke-72

Beragam “Hadiah” Diberikan Garuda Indonesia Semarakkan Hut Ke-72

Posted by Indonesia Mandiri on Januari 27, 2021

Kembali Garuda Indonesia perlihatkan desain unik di pesawatnya, kini bertepatan dengan hari ulang tahunnya

Jakarta (IndonesiaMandiri) – Berbagai rangkaian peringatan Hut ke-72 Garuda Indonesia yang mengusung tema kecintaan terhadap Indonesia, menjadi wujud syukur dan kebanggaan kami sebagai national flag carrier atas berbagai kekayaan ragam budaya Indonesia yang secara konsisten turut kami hadirkan pada identitas layanan kami pada seluruh touchpoints layanan penerbangan," ucap Direktur Utama Garuda Indonesia Irfan Setiaputra.

Di Hut ke-72 tahun yang selalu diperingati setiap 26 Januari, perusahaan penerbangan nasional Garuda Indonesia ini meluncurkan livery khusus bertema "Cinta Indonesia", di Pesawat B737-800 NG, menampilkan beragam desain/ornamen ciri khas Indonesia, mulai dari batik Mega Mendung, flora kebanggaan yaitu Rafflesia Arnoldi dan Amorphophallus Titanum (bunga bangkai), alat musik Sasando dari NTT, wayang Arjuna, candi Prambanan hingga kekayaan laut nusantara.

Desain khusus tersebut akan mulai melayani sejumlah rute penerbangan domestik dan internasional mulai Rabu (27/1), ditandai dengan penerbangan perdana pada rute Jakarta – Batam. Sejumlah rute penerbangan lain yang akan dilayani pesawat dengan livery khusus tersebut di antaranya  Jakarta - Surabaya, Jakarta - Banyuwangi, Jakarta - Palangkaraya,  hingga rute Jakarta - Kuala Lumpur.

Selain meluncurkan livery khusus, Garuda Indonesia turut menghadirkan gelaran promo khusus pada Hut ke-72, bertema "Cinta Indonesia", dengan menghadirkan diskon tiket hingga 60 persen serta harga khusus untuk sejumlah rute penerbangan favorit seperti Jakarta - Denpasar, Jakarta - Yogyakarta, Jakarta - Semarang, Jakarta - Palembang, Jakarta - Surabaya, Jakarta - Malang, Denpasar - Yogyakarta, mulai dari Rp720.000 untuk tiket sekali jalan. Penawaran tersebut berlaku untuk pembelian tiket pada  25-31 Januari 2021, dengan periode penerbangan 25 Januari hingga 31 Juli 2021.

Penawaran promo khusus seperti diskon tiket dan layanan penerbangan lainnya pada peringatan hari jadi kali , sambung Irfan, menjadi bentuk apresiasi terhadap seluruh pengguna jasa, yang selalu mendukung kiprah Garuda Indonesia hingga memasuki usia ke-72 pada 2021.

"Kepercayaan dan dukungan seluruh masyarakat Indonesia tentunya sangatlah berarti bagi kami. Untuk itu, kami akan senantiasa menjaga kepercayaan tersebut dengan selalu menghadirkan layanan terbaik, karena Anda sangat berarti", jelas Irfan.

Terimakasih sudah membaca & membagikan link Indonesia Mandiri

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »

Indonesia Mandiri