Home » » Seskoad Gelar Doa Bersama Hadapi Tantangan Wabah Covid-19

Seskoad Gelar Doa Bersama Hadapi Tantangan Wabah Covid-19

Posted by INDONESIA MANDIRI on Juli 14, 2020

Doa bersama dilakukan agar semua kegiatan bisa berjalan tertib, aman dan lancar serta pandemi segera berakhir
Bandung (IndonesiaMandiri) – Gelar doa bersama dilaksanakan dalam rangka mendukung kesiapan Operasional Pendidikan Reguler LIX Seskoad dan Dikpa Staf Renstra XX TNI AD 2020, di tengah wabah pandemi Covid-19, diikuti seluruh organik Militer dan PNS Seskoad (13/07).

Doa bersama dilakukan sesuai agamanya masing-masing. Bagi yang Islam di Masjid Attaqwa Seskoad dipimpin Ustad Koko Komadin, dilanjutkan dengan sholat berjamaah. Yang beragama Kristen Protestan dan Katholik beribadah di Gereja Oikumene Seskoad dipimpin Mayor Inf Ambrus Suyitno, sedangkan beragama Hindu di Pura Wiranata Dharma Seskoad oleh Letkol Caj I Gusti Agung Ketut Yoga.
Melalui doa bersama secara serentak padada pukul 11.00 WIB, diharapkan kegiatan in campus Dikreg LIX Seskoad TA 2020 dan Dikpa Staf Renstra XX TNI AD yang dilaksanakan 16 Juli 2020 dapat berjalan dengan tertib, aman dan lancar, serta wabah Covid-19 segera berakhir. Kegiatan tersebut dilaksanakan dengan memperhatikan protokol kesehatan sesuai anjuran pemerintah (ma).

Terimakasih sudah membaca & membagikan link INDONESIA MANDIRI

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »

Indonesia Mandiri

Cakrawala