Home » » Lanud Sam Ratulangi Bakal Meriahkan Hari Bhakti TNI AU

Lanud Sam Ratulangi Bakal Meriahkan Hari Bhakti TNI AU

Posted by INDONESIA MANDIRI on Juli 15, 2020

Komandan Pangkalan TNI AU Kolonel (Pnb) Abram R.A. Tumanduk 
Manado (IndonesiaMandiri) – Komandan Pangkalan Udara TNI AU/Lanud Sam Ratulangi Manado Kolonel Pnb Abram R.A Tumanduk, gelar rapat pertama kalinya sebagai Danlanud sejak dilantik beberapa waktu lalu. Rapat yang diadakan di Ruang Mako Lanud Sam Ratulangi Manado, Mapanget, Sulawesi Utara (13/07), diantaranya membahas rencana kegiatan sambut hari Bhakti TNI AU pada 29 Juli nanti.

“Terima kasih saya sampaikan atas kerjasamanya yang baik sehingga acara Sertijab dapat berlangsung dengan aman dan lancar. Kita juga akan diperhadapkan dengan kegiatan penting tahunan, terutama dalam waktu dekat ini adalah giat Hari Bhakti 29 Juli. Saya harapkan kegiatan ini dapat berlangsung dengan sederhana namun hikmat walaupun masih dalam masa pandemi ini,” ujarnya.
Selanjutnya, kata Danlanud yang asli asal Minahasa, direncanakan ada penanaman Pohon di area Landasan Pacu Kalawiran dan landasan air Tasuka untuk memeriahkan peringatan Hari Bhakti TNI AU ke-73 di Sulawesi Utara. Pengambilan bibit pohon akan berkoordinasi dengan Balai Pengelolaan Daerah Aliran Sungai dan Hutan Lindung Tondano.
Beberapa pohon untuk penghijauan tersedia seperti pohon Cempaka, Jabon, Mahoni, Matoa, Nantu, Kayu Hitam, Gmelina, Agathis, Dao/Rao, Gaharu, serta buah produktif seperti Durian, Mangga Rambutan, Duku, Kemiri, Pala, Manggis, Bambu serta Kayu Manis. Selain itu, ada kegiatan Donor Darah dengan rencananya mengundang para Komunitas Dunia Dirgantara di Sulawesi Utara.

Terimakasih sudah membaca & membagikan link INDONESIA MANDIRI

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »

Indonesia Mandiri

Cakrawala