Home » » Danrem 174 Merauke Cek Kesiapan Prajurit Di Beberapa Lokasi

Danrem 174 Merauke Cek Kesiapan Prajurit Di Beberapa Lokasi

Posted by INDONESIA MANDIRI on Juli 17, 2020

Danrem 174 Merauke dan isteri kunjungi pos perbatasan RI-PNG dan prajurit TNI Di Boven Digoel
Merauke (IndonesiaMandiri) – Komandan Korem 174/ATW Merauke Brigjen TNI Bangun Nawoko kunjungi Satuan Tugas Pengamanan Perbatasan Republik Indonesia-Papua Nugini (Satgas Pamtas RI-PNG) Batalyon Infanteri Mekanis 516/Caraka Yudha (Yonif Mekanis 516/CY).

Sebagai Komandan Komando Pelaksana Operasi (Dankolakops) Pamtas RI-PNG Sektor Selatan, Brigjen TNI Bangun Nawoko dan jajarannya disambut Dansatgas Yonif Mekanis 516/CY Letkol Inf Muhammad Radhi Rusin beserta seluruh prajurit di Pos Kotis Tanah Merah, Distrik Boven Digoel, Papua (16/7).

Kunjungan ini untuk cek secara langsung kondisi satuan dan prajurit yang sedang bertugas pengamanan di perbatasan RI-PNG. “Lakukan interaksi dengan masyarakat yang bertujuan agar masyarakat bisa menerima keberadaan kita serta tetap lakukan koordinasi dengan satuan samping agar tidak terjadi perselisihan,” jelas Danrem.

Sebelumnya, Brigjen TNI Bangun Nawoko juga beri motivasi memberikan kepada prajurit Kodim 1711/Boven Digoel di Gedung Bung Hatta, Makodim 1711/Boven Digoel, Kecamatwn Mandobo, Kabupaten Boven Digoel, Papua.

Isteri Danrem yang juga Ketua Persit KCK Koorcab Korem 174/ATW Ny. Renny Bangun Nawoko, membagikan masker kepada seluruh prajurit dan Ibu-ibu Persit KCK Kodim 1711/Boven Digoel.

“Saya salut kepada para Babinsa, yang bekerja dengan tulus dan ikhlas. Mereka selalu berada ditengah-tengah warga binaannya dikala senang maupun susah. Saya berharap ini dapat dipertahankan dan ditingkatkan lagi,” puji Danrem (ma).

Terimakasih sudah membaca & membagikan link INDONESIA MANDIRI

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »

Indonesia Mandiri

Cakrawala