Home » , » Para Ibu Kogabwilhan II Bagi-Bagi Takjil dan Masker di Tengah Pandemi Covid-19

Para Ibu Kogabwilhan II Bagi-Bagi Takjil dan Masker di Tengah Pandemi Covid-19

Posted by Indonesia Mandiri on Mei 07, 2020

Para Ibu Kogabwilhan II ketika membagikan takjil kepada warga
Jakarta (IndonesiaMandiri) – Untuk kesekian kalinya Ikatan Kesejahteraan Keluarga TNI Pragati Wira Anggini (IKKT PWA) Cabang BS XII Komando Gabungan Wilayah Pertahanan II (Kogabwilhan II), melaksanakan aksi sosial dengan membagi paket takjil (kolak dan nasi kotak) dan masker di tengah Pandemi Covid-19, di Gedung Olah Raga Antarikshe TNI AU, Pondok Gede, Jakarta Timur (6/5).

Bantuan Kemanusiaan ini  dipimpin langsung oleh Ibu Inong Fadjar Prasetyo, selaku Ketua IKKT PWA Cabang BS XII Kogabwilhan II, didampingi ibu Nana Joko Warsito selaku wakil beserta anggota. Turut hadir juga Asisten Potensi Wilayah Brigjen TNI (Mar) Much Sulchan, Asisten Personel  Brigjen TNI Oerip Soekotjo, Asisten Logistik Marsma TNI Dani Harsono, dan para pejabat serta anggota Kogabwilhan II.

 “Kita mencoba berbagi rezeki kepada saudara-saudara kita yang sedang melaksanakan puasa, mereka banyak yang kesulitan dalam kondisi sekarang ditambah lagi sedang mewabahnya Covid-19 ini,” ucap ibu Inong.

Takjil yang dibagikan sebanyak 500 paket takjil dan masker, dibagikan bu-ibu Kogabwilhan II dan anggota kepada pengguna jalan, supir angkot, pedagang yang melintas dan warga yang membutuhkan (ma).

Terimakasih sudah membaca & membagikan link Indonesia Mandiri

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »

Indonesia Mandiri

Cakrawala