Home » » Luhut Puji Semua Pihak Di Garda Terdepan Yang Tangani Covid 19

Luhut Puji Semua Pihak Di Garda Terdepan Yang Tangani Covid 19

Posted by INDONESIA MANDIRI on Kamis, 19 Maret 2020

Luhut Puji Semua Pihak Di Garda Terdepan Yang Tangani Covid 19

Jakarta (IndonesiaMandiri) - Menteri Koordinator Kemaritiman dan Investasi/Marves) Luhut B. Panjaitan puji beri apresiasi tertingginya kepada para tenaga medis, dokter, perawat dan seluruh pihak yang telah mendedikasikan dirinya untuk merawat para pasien yang telah teridentifikasi covid-19.

“Semua pihak yang terlibat di garda terdepan dalam penanganan pandemik covid-19 ini, anda adalah orang-orang yang hebat. Anda mungkin lebih hebat dari kami yang pernah bertempur untuk bangsa dan negara, karena anda mempertaruhkan semua untuk ini,” ucap Luhut saat jumpa pers virtual di kantornya (18/3).

Luhut menambahkan, ”akan tetapi percayalah, bahwa anda tidak sendiri. Kami akan mobilisasi setiap unsur dengan berkoordinasi dengan BNPB untuk membantu memenuhi segala kebutuhan dan mengamankan perjuangan kalian. Ini adalah perjuangan kita bersama untuk bangsa dan negara yang kita cintai ini. Selamat berjuang, dan sekali lagi anda tidak sendiri,” jelas Luhut.

Luhut juga mengajak semua pihak untuk bersama menghadapi Covid 19. Tentang
kondisi terakhir Menhub Budi Karya Sumadi yang dirawat di RSPAD karena terkena Covid 19, Luhut meminta semua pihak mendoakannya agar lekas sembuh (ma).

Terimakasih sudah membaca & membagikan link INDONESIA MANDIRI

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »

Indonesia Mandiri

Cakrawala