Home » » Prajurit Kostrad Di Perbatasan Papua Senantiasa Berbagi Kebahagiaan

Prajurit Kostrad Di Perbatasan Papua Senantiasa Berbagi Kebahagiaan

Posted by INDONESIA MANDIRI on Februari 22, 2020

Prajurit Kostrad di perbatasan rutin jalani “Jumat Berkah” berbagi sembako kepada warga
Merauke (IndonesiaMandiri) - Prajurit TNI dari Satgas Pamtas RI-PNG Batalyon Infanteri Mekanis Raider 411/Pandawa (Yonif MR 411/Pdw) Kostrad acapkali berbagi kebahagiaan membantu masyarakat di perbatasan Papua. Seperti dilakukan Pos Bupul 13, secara rutin kunjungi ke rumah warga di Kampung Kirely, Distrik Ulilin, Kabupaten Merauke, Papua, dengan memberi pakaian layak pakai (21/2).

Bapak Martinus (45 th) menyampaikan ucapan terima kasih karena sering dikunjungi. “Kita dekat karena sering berbincang-bincang dengan Bapak-bapak TNI yang berkunjung, sehingga terasa seperti saudara sendiri,” ucapnya.


Sepatu baru diberikan TNI bagi pelajar berprestasi dan kurang mampu di perbatasan Papua
Sementara di Pos Bupul 12, Satgas beri hadiah sepatu baru untuk siswa-siswi di SD Inpres Kampung Baidub, Distrik Ulilin, Merauke, Papua. Hadiah diberikan kepada 5 siswa berprestasi di SD Inpres Bupul 12, dan 3 siswa tidak mampu yang ke sekolah hanya bersandal jepit bahkan tidak beralas kaki.



Lalu, ada pula kegiatan Prajurit Kostrad di perbatasan ini yang diberi nama “Jumat Berkah” dengan membagi membagikan sembako untuk warga kurang mampu di Kampung Sipias, Distrik Eligobel, Merauke. Kegiatan sosial ini rutin setiap hari Jumat, digagas langsung Dansatgas Pamtas RI-PNG Yonif MR 411/Pdw Kostrad Mayor Inf Rizky Aditya, dilaksanakan baik di satuan dan di penugasan (ma).

Terimakasih sudah membaca & membagikan link INDONESIA MANDIRI

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »

Indonesia Mandiri

Cakrawala