Home » » Jabatan Direktur Logistik Pushidrosal Diserahterimakan

Jabatan Direktur Logistik Pushidrosal Diserahterimakan

Posted by INDONESIA MANDIRI on Februari 17, 2020

Kapushidrosal Laksda TNI Harjo Susmoro saat memimpin sertijab jabatan Dirlog

Jakarta (IndonesiaMandiri) - Serah terima jabatan/sertijab di lingkungan Pusat Hidrografi dan Oseanografi TNI AL (Pushidrosal) berjalan lagi. Kali ini sertijab untuk Direktur Logistik (Dirlog) dari Kolonel Laut (T) Armand Renaldy R kepada pejabat baru Kolonel Laut (T) Andi Djaswadi, beberapa hari lalu.

“Pada hakekatnya jabatan yang diemban merupakan amanah sekaligus penghargaan dari pimpinan TNI AL, atas dedikasi dan loyalitas serta kemampuan yang dimiliki pada bidangnya. Dengan harapan untuk lebih berkontribusi kepada organisasi, untuk memantapkan manajemen organisasi dihadapkan pada dinamika lingkungan dan tantangan tugas dimasa mendatang yang semakin kompleks,” pesan Kapushidrosal Laksamana Muda TNI Harjo Susmoro saat memimpin sertijab.

Kapushidrosal juga mengharapkan Pushidrosal sebagai lembaga Hidrografi Nasional akan lebih profesional dan senantiasa memiliki kualitas penampilan yang semakin baik, serta dapat menghasilkan produk dan informasi yang makin berkualitas dari waktu ke waktu pada dinamika Hidrografi yang terus berkembang saat ini, sehingga diperlukan loyalitas disertai semangat kerja keras, kerja cerdas, kerja tuntas dan kerja ikhlas.

Kapushidrosal mengucapkan selamat bekerja dan bertugas kepada Kolonel Laut (T) Andi Djaswadi sebagai Dirlog Pushidrosal dan selanjutnya kepada Kolonel Laut (T) Armand Renaldy R, disampaikan ucapan terima kasih atas dedikasinya selama ini diberikan Pushidrosal serta selamat dan sukses dalam menempuh pendidikan Dikreg PPRA LX Lemhanas (dh).

Terimakasih sudah membaca & membagikan link INDONESIA MANDIRI

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »

Indonesia Mandiri

Cakrawala