Home » » Wajah Ceria Anak-Anak Papua Mendapat Pelajaran Dari Prajurit TNI

Wajah Ceria Anak-Anak Papua Mendapat Pelajaran Dari Prajurit TNI

Posted by INDONESIA MANDIRI on Jumat, 31 Januari 2020

Prajurit TNI juga cerdas memberi pelajaran kepada anak-anak PAUD Herera di Papua
Timika (IndonesiaMandiri) - Prajurit TNI dari Satuan Tugas Batalyon Infanteri (Satgas Yonif) 755/Yalet/20/3 Kostrad mengajar dan membagikan buku tulis untuk siswa-siswi Pendidikan Anak Usia Dini/PAUD Herera Kampung Trimuris, Distrik Memberamo Hilir, Kab. Mamberamo Raya, Papua (30/1(.

Dansatgas Yonif 755/Yalet/20/3 Kostrad Letkol Inf Dodi Nur Hidayat mengatakan, “kami (satgas) sangat senang untuk membantu masyarakat dalam bidang pendidikan karena anak-anak merupakan masa depan bangsa Indonesia. Anggota Satgas Yonif 755/Yalet/20/3 Kostrad selain mengajarkan tentang membaca, berhitung, menggambar dan juga bermain bersama anggota, satgas juga membagikan puluhan buku tulis kepada anak-anak yang ada di PAUD Herera,” ungkapnya.

Tampak keceriaan yang dirasakan anak-anak tersebut dalam pelaksanaan kegiatan belajar. Mengapa? Ini karena anak-anak merasa bangga dan senang sudah diberikan ilmu oleh tenaga pengajar yang berseragam hijau alias Prajurit TNI.

Menurut Anike Awala selaku Kepala Sekolah, “kami disini merasa senang karena anggota TNI mau membantu mengajar kepada anak-anak didik kami” (ma).

Terimakasih sudah membaca & membagikan link INDONESIA MANDIRI

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »

Indonesia Mandiri

Cakrawala