Home » » Tim Sosialisasi SMA Taruna Nusantara Sambangi Kodam XVIII/Kasuari

Tim Sosialisasi SMA Taruna Nusantara Sambangi Kodam XVIII/Kasuari

Posted by INDONESIA MANDIRI on Selasa, 12 November 2019

SMA Taruna Nusantara ajak pelajar di Papua Barat untuk ikut pendidikan di Magelang
Manokwari (IndonesiaMandiri) - Ketua Tim Sosialisasi Penerimaan Calon Siswa SMA Taruna Nusantara 2020/2021 Kolonel (Purn) Juita Silalahi kunjungi Kodam XVIII/Kasuari (11/11). “Kami datang mengajak kepada siswa-siswi SMP yang ada di Manokwari, Papua Barat agar dapat bergabung dan melanjutkan pendidikannya di SMA Taruna Nusantara/TN," ajak Juita Silalahi.

SMA TN memang sedang mencari siswa dari daerah. Dengan keunggulan yang dimiliki TN, diharap dapat pula dinikmati siswa asal Papua Barat. “Saya harap acara sosialisasi ini dapat berjalan dengan tertib dan lancar serta ucapan terima kasih kepada tim yang membantu kelancaran sosialisasi ini, ujar Kepala Ajudan Jenderal Kodam (Kaajendam) XVIII/Kasuari, Kolonel Caj Budi Widio Utomo, saat beri sambutan Sosialisasi Penerimaan Calon Siswa SMA TN Tahun Pelajaran (TP) 2020/2021 bekerja sama dengan Yayasan Kesejahteraan Pendidikan dan Perumahan Kementerian Pertahanan (YKPP Kemhan) di Aula Makodam XVIII/Kasuari, Arfai 1, Manokwari, Papua Barat.

Sosialisasi Penerimaan Calon Siswa SMA TN diikuti sekitar 130 orang Guru dan Siswa SMP Yapis, SMP YPK 2, SMP Donbosco, SMPN 1, 2, 3, 4, dan SMPN 13 Manokwari berikut beberapa orang tua siswa, juga Staf Ahli Bupati Manokwari Selatan (Mansel), dan Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Manokwari, Nelles Dowansiba, M.Si.

Kualitas SMA TN telah diakui banyak pihak dalam hal mencetak siswa teladan, berkarakter kepemimpinan yang tangguh, berkepribadian Indonesia, serta alumninya banyak terserap di berbagai posisi strategis di dalam dan luar negeri (ma).

Terimakasih sudah membaca & membagikan link INDONESIA MANDIRI

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »

Indonesia Mandiri