Home » » Pesan Luhut Kepada Gojek: “Harus Menjadi Tuan Rumah Di Dalam Negeri”

Pesan Luhut Kepada Gojek: “Harus Menjadi Tuan Rumah Di Dalam Negeri”

Posted by INDONESIA MANDIRI on Minggu, 03 November 2019

Tampak Menko Luhut dan Menhub Budi Karya hadiri hut Go-Jek ke-9
Jakarta (IndonesiaMandiri) - “Go-Jek terus berkembang. Ini perusahaan anak Indonesia berkembang di Indonesia. Kita harus jadi tuan di dalam negeri. Jaketmu ini sudah di mana-mana, sudah dikenal ada di lima negara," ajak Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi Luhut B. Pandjaitan bersama Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi saat hadiri Syukuran Ulang Tahun Go-Jek Ke-9 di Jakarta (2/11). Luhut juga memuji, kini Go-Jek lebih luas jangkauannya, berdampak kepada kesejahteraan para mitra pengemudinya.

"Kepada manajemen yang Go-Jek agar tetap memperhatikan driver-drivernya. Saya titip juga supaya driver-drivernya tetap bekerja keras, disiplin, dan mentaati aturan. Karena kita menghidupi keluarga harus disiplin," ucap Luhut. Go-Jek telah menjadi decacorn di Indonesia, yang memiliki valuasi diatas USD 10 miliar. Selain itu, Go-Jek berkontribusi dalam digitalisasi ekonomi Indonesia serta berperan mempertemukan mitra Go-Jek dengan para konsumen. Sehingga, kedua pihak terbantu oleh jasa yang disediakan Go-Jek.


Tak lupa Luhut mengingatkan kepada para driver Go-Jek untuk menjaga lingkungan dan membuang sampah plastik sesuai tempatnya. Sekaligus juga mengingatkan penumpang Go-Jek untuk tak membuang sampah plastik sembarangan karena dampaknya buruk bagi lingkungan.


Oleh karenanya, menurut Luhut, Go-Jek dan para mitranya harus terus berkembang dan memajukan ekonomi Indonesia melalui program yang dimiliki. Apalagi dengan kapasitas yang kian besar, ada tanggung jawab lebih besar, dan ada dampak lebih besar yang dapat diberikan oleh GOJEK. "Mari kita buat Go-Jek tambah hebat lagi. Ke depan Pemerintah akan tetap mendukung Go-Jek karena mengayomi rakyat kecil," puji Luhut (ma).

Terimakasih sudah membaca & membagikan link INDONESIA MANDIRI

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »

Indonesia Mandiri