Home » » Mayjen TNI Joppye Onesimus Wayangkau: Kita Beri Yang Terbaik Untuk Masyarakat Papua Barat

Mayjen TNI Joppye Onesimus Wayangkau: Kita Beri Yang Terbaik Untuk Masyarakat Papua Barat

Prajurit Kodam XVIII/Kasuari parade saat peringati Hut TNI ke-74
Manokwari (IndonesiaMandiri) - Sebagai salah satu Kodam termuda dengan usia kurang dari tiga tahun, Kodam XVIII/Kasuari di Papua Barat tetap peringati HUT ke-74 TNI dengan sangat meriah (5/10), serta mengajak masyarakat sekitar untuk melihat berbagai alat utama sistem senjata/alutsista dan lebih dekat berkomunikasi dengan prajurit.

Panglima Komando Daerah Militer XVIII/Kasuari Mayjen TNI Joppye Onesimus Wayangkau bertindak selaku Inspektur Upacara membacakan Amanat tertulis Panglima TNI, dihadapan pasukan upacara dan tamu undangan, seperti Gubernur Papua Barat Dominggus Mandacan, Kapolda Papua Barat Brigjen Pol Herry Rudolf Nahak, Kasdam XVIII/Ksr Brigjen TNI H. Dedi Sambowo, Danrem 181/PVT Brigjen TNI Ignatius Yogo, Kabinda Papua Barat Didit M, Kafasharkan Manokwari Kolonel Laut Purwoko Hadijantono,S.T, pejabat dari Kejaksaan Negeri Manokwari, Kemenkumham Papua Barat, para Perwira jajaran Kodam XVIII/Kasuari serta masyarakat di Manokwari.

Pangdam XVIII/Kasuari Mayjen TNI Joppye ajak masyarakat ikut menikmati Hut TNI
“Perayaan ulang tahun ini memang sederhana tetapi kita menggelar pasukan dengan Alutsista yang kita punya, dan kita berikan kesempatan kepada anak-anak sekolah setelah upacara bisa melihat Alutsista yang kita punya. Memang ini belum lengkap tetapi beberapa yang sudah ada, berkaitan dengan satuan-satuan yang sudah kita bangun," jelas Mayjen TNI Joppye.

"Berkaitan dengan keamanan dan pengamanan di wilayah Papua Barat, kita TNI tetap siaga untuk memberikan yang terbaik kepada masyarakat yang ada di Papua Barat," tegas Pangdam (ma).

Thanks for reading & sharing Indonesia Mandiri

Previous
« Prev Post

Menuju Indonesia Mandiri

Populer