Home » » Lantamal III Jakarta Lepas 99 Pramuka Saka Bahari

Lantamal III Jakarta Lepas 99 Pramuka Saka Bahari

Posted by INDONESIA MANDIRI on Rabu, 30 Oktober 2019

Pramuka Saka Bahari siap ikuti Pramuka Bhakti Nasional di Cibubur
Jakarta (IndonesiaMandiri) - Wakil Komandan Lantamal III Jakarta Kolonel Laut (P) Eko Wahjono, mewakili Komandan Lantamal III melepas kegiatan pramuka Saka Bahari di Lapangan Apel Mako Lantamal III guna mengikuti perkemahan pramuka Bhakti Nasional 2019 yang diselenggarakan staf territorial TNI dan mulai 29 Oktober sampai 1 November di Bumi Perkemahan Pramuka dan Graha Wisata (Buperta Cibubur). Jl. Gunung Sahari Raya No.02 Ancol Jakarta Utara. Selasa (29/10).

Dalam sambutan Danlantamal III yang dibacakan Wakil Komandan Kolonel Laut (P) Eko Wahjono, disebutkan tahun ini Lantamal III kirim 99 orang Saka Bahari terdiri 20 Saka Bahari Jakarta Utara, 20 Saka Bahari Jakarta Timur, 10 Saka Bahari Jakarta Barat, 23 Saka Bahari Bekasi, 10 Saka Bahari Depok dan 10 Saka Bahari Kepulauan Seribu.

Lantamal III Jakarta fasilitasi Pramuka Saka Bahari
“Kegiatan ini, saya rasa sangat bermanfaat dalam rangka pembinaan serta pengembangan anggota Penegak guna meningkatkan pengetahuan, wawasan dan ketrampilan kesaka baharian, dan dengan adanya kegiatan ini diharapkan para Pramuka Saka Bahari akan menjadi anggota Saka Bahari yang siap dan mencintai kesakabaharian,” ucap

Pesan Danlantamal agar utamakan keselamatan diri dalam setiap kegiatan, manfaatkan waktu yang singkat untuk fokus dalam menambah wawasan kebaharian. Juga jalin komunikasi dan kerjasama yang baik dengan perwakilan Tri saka Lainnya, serta jaga nama baik Saka Bahari Lantamal III (bp).

Terimakasih sudah membaca & membagikan link INDONESIA MANDIRI

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »

Indonesia Mandiri