Home » » Garuda Indonesia Ajak Keluarga Karyawan Perkuat Berantas Narkoba

Garuda Indonesia Ajak Keluarga Karyawan Perkuat Berantas Narkoba

Posted by Indonesia Mandiri on Oktober 22, 2019

Ikatan Isteri Karyawan Garuda Indonesia gelar penyuluhan tentang bahaya Narkoba

Tangerang (IndonesiaMandiri) - Ikatan Istri Karyawan Garuda Indonesia (IIKGA) perkuat komitmen Garuda Indonesia Group dan Sriwijaya Air Group dalam upaya penyuluhan dan pemberantasan narkoba dengan menggelar seminar anti narkoba bertajuk “We Say No To Drugs” di kantor pusat Garuda Indonesia, Cengkareng mengundang pakar penyuluh anti narkoba dr. Aisah Dahlan (22/10).

Direktur Utama Garuda Indonesia Ari Askhara menyampaikan, “dukungan IIKGA dalam komitmen Garuda Indonesia Group - Sriwijaya Air Group secara berkelanjutan untuk mendukung usaha pencegahan dan pemberantasan narkoba yang salah satunya dicapai melalui program edukasi yang mana inisiatif tersebut tentunya akan semakin memperkuat komitmen Perusahaan dengan edukasi yang lebih berdampak jika dimulai dari lingkungan kerja dan keluarga”.

Ari memaparkan, “dukungan keluarga dalam upaya pencegahan penyebaran narkoba tersebut tentunya memiliki peran penting mengingat keluarga merupakan lini terdepan dalam aktivitas keseharian karyawan Garuda Indonesia Group dan Sriwijaya Air Group. Dengan edukasi yang komprehensif dan pemahaman yang baik melalui seminar ini tentunya akan semakin mengoptimalkan komitmen perusahaan dalam memberantas dan penanggulangan pencegahan narkoba”.

Ini sekaligus menjadi komitmen sinergi Garuda Indonesia Group dan Sriwijaya Air Group untuk terus bekerja sama dalam mencegah aktivitas perdagangan narkoba khususnya pada jalur udara yang hingga kini masih menjadi salah satu jalur yang berisiko menjadi akses keluar masuk peredaran narkoba setelah jalur laut (rm).

Terimakasih sudah membaca & membagikan link Indonesia Mandiri

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »

Indonesia Mandiri

Cakrawala