Home » » Badan Ekonomi Kreatif Tampil Meyakinkan Di Trade Expo Indonesia

Badan Ekonomi Kreatif Tampil Meyakinkan Di Trade Expo Indonesia

Posted by Indonesia Mandiri on Oktober 17, 2019

Salah satu produk unggulan ekonomi kreatif yang diajak Bekraf di Trade Expo Indonesia
Serpong/Banten (IndonesiaMandiri) - Badan Ekonomi Kreatif/Bekraf tampil penuh percaya diri dalam ajang Trade Expo Indonesia (TEI) yang dibuka Wakil Presiden Jusuf Kalla dan berlangsung pada 16—20 Oktober 2019 di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD, Banten.

“Kami hadir dengan pavilion sebesar 1.200 meter dengan nama Indonesia Creative Incorporated/ICINC menampilkan berbagai produk dan jasa unggulan dari ekonomi kreatif yang ada, seperti fasyen, kuliner, craft dan lain-lain,” ucap Kepala Bekraf Triawan Munaf saat jumpa pers.

Kepala Bekraf Triawan Munaf saat beri keterangan pers

Stand Bekraf di TEI berada di Hall 3, ICE, BSD, mengajak 80 pelaku ekonomi kreatif. Bertema ICINC EXPO(RT), Bekraf ingin menunjukkan kepada para pengunjung pameran yang banyak dihadiri warga asing, bahwa industri kreatif Indonesia siap bertarung di pasar global.

Di TEI yang diprakarsai Kementerian Perdagangan ini, Bekraf juga meluncurkan tiga buku direktori ICINC For You, sebagai rujukan pelaku ekonomi kreatif yang telah siap “tempur” baik di pasar nasional dan internasional. Buku ini juga tersedia dalam versi digital sehingga bisa diakses oleh masyarakat umum (ma).

Terimakasih sudah membaca & membagikan link Indonesia Mandiri

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »

Indonesia Mandiri

Cakrawala