Home » » Pengukuhan dan Pelantikan Pengurus Karang Taruna Kabupaten Subang

Pengukuhan dan Pelantikan Pengurus Karang Taruna Kabupaten Subang

Posted by Indonesia Mandiri on September 27, 2019

Pelantikan 136 Pengurus Karang Taruna
Subang (IndonesiaMandiri) - Acara yang berlangsung pada 26 September 2019, mengambil tempat di pendopo Pemkab Subang ini, dalam rangka "Pengukuhan dan Pelantikan Pengurus Karang Taruna Kabupaten Subang", dimana sebanyak 136 pengurus dilantik dalam acara ini.

Acara tersebut dihadiri oleh Bupati Subang, yang diwakili oleh wakil Bupati, turut hadiri beberapa perwakilan dari pengusaha, LSM, Ormas dan Muspida setempat, serta perwakilan karang taruna kabupaten tetangga.

Dalam sambutannya,ketua terpilih menyuarakan, dan mengajak para pemuda milenial dengan jargon ''Jawara Ngora, Karang Taruna Menyapa Dunia"
 
Penandatanganan Perjanjian Antara Karang Taruna dengan Beberapa Perusahaan
Dalam acara tersebut juga dilaksanakan penandatanganan perjanjian kerjasama antara karang taruna dan beberapa perusahaan, untuk bersama membangun, hal ini merupakan sesuatu yang baru dan membuktikan profesionalitas, serta hubungan yang baik yang dibangun oleh karang taruna.

Dalam acara tersebut, ketua karang taruna provinsi juga mengapresiasi langkah yang di ambil oleh karang taruna kabupaten, sekaligus membuktikan peradaban yang mulai di bangun oleh generasi muda Subang, yang seyogianya bersiap dengan seluruh pembangunan yang akan terjadi di subang pada khususnya.

Selain itu,wakil bupati juga menyuarakan pentingnya karang taruna mengahadapi pembangunan yang akan terjadi, serta mengingatkan sinergitas karang taruna level Dusun hingga kabupaten, untuk pemerataan informasi dan program.

Rangkaian acara kemudian diakhiri dengan acara peringatan hari ulang tahun karang taruna ke 59, yang dilaksanakan di alun-alun Subang, yang juga dihadiri oleh perwakilan karang taruna beberapa kabupaten tetangga. (IM)

Terimakasih sudah membaca & membagikan link Indonesia Mandiri

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »

Indonesia Mandiri

Cakrawala