Home » » Muhammad Arifin Dilantik Sebagai Direktur Politektik Pariwisata Makasar

Muhammad Arifin Dilantik Sebagai Direktur Politektik Pariwisata Makasar

Menpar Arief Yahya (kiri) saat melantik Muhammad Arifin (kanan)

Jakarta (IndonesiaMandiri) - Menteri Pariwisata Arief Yahya melantik Drs. Muhammad Arifin, M.Pd. sebagai Direktur Politeknik Pariwisata/Poltekpar Makassar Periode 2019-2022 di Balairung Soesilo Sudarman , Kantor Kementerian Pariwisata, Jakarta, beberapa hari lalu.

“Kementerian Pariwisata menargetkan Poltekpar Makassar beserta seluruh perguruan tinggi pariwisata negeri lainnya untuk dapat menyelenggarakan program kelas internasional sebagai jawaban dalam menghasilkan SDM yang andal dan kompetitif. Dalam pengembangan SDM Pariwisata itu gunakan global standar, agar bisa bersaing di level global," pesan Arief Yahya kepada Direktur Poltekpar Makasar.

Poltekpar Makasar juga emban misi sebagai centre of excellence wisata bahari
Sementara itu Drs. Muhammad Arifin, M.Pd. yang kelahiran Enrekang, Sulawesi Selatan Januari 1963, nyatakan dirinya siap mengemban tugas dan akan menjadikan amanah tersebut sebagai tantangan yang harus ditaklukkan, terutama guna wujudkan Poltekpar Makassar sebagai center of excellence marine tourism.

"Tugas besar tentunya telah menanti kami yang telah dilantik. Seperti apa yang disampaikan oleh pak menteri sejumlah tantangan dan target harus kami wujudkan. Tentunya demi menghasilkan SDM pariwisata yang lebih baik dan mampu bersaing secara global,” jelas Arifin

Poltekpar Makassar yang berdiri sejak 1991 merupakan satu dari enam Perguruan Tinggi Negeri Pariwisata (PTNP) di bawah naungan Kementerian Pariwisata. Ribuan SDM pariwisata unggul telah dihasilkan dari kampus vokasi yang miliki tiga jurusan: Kepariwisataan, Perhotelan dan Perjalanan (ma).

Thanks for reading & sharing Indonesia Mandiri

Previous
« Prev Post

Menuju Indonesia Mandiri

Populer