Home » » PT Endress+Hauser Indonesia Tempati Gedung Baru Di Tempo Scan Tower

PT Endress+Hauser Indonesia Tempati Gedung Baru Di Tempo Scan Tower

Dengan kantor barunya PT Endress+Hauser Indonesia tingkatkan layanannya
 Jakarta (IndonesiaMandiri) - Seiring kemajuan yang dicapai dalam berbagai bidang usahanya,?PT. Endress+Hauser Indonesia revitalisasi layanannya dengan manajemen dan menempati kantor pusat baru yang strategis di kawasan segitiga bisnis, di Tempo Scan Tower Kuningan, Jakarta. 

Sebagai pemasok utama proses dan solusi instrumentasi di Indonesia, kantor baru nan canggih PT. Endress+Hauser Indonesia dirancang dengan konsep digital e-working. Kondisi ini memudahkan untuk memberikan layanan yang lebih baik dan efisien bagi deretan kliennya yang semakin bertumbuh di Indonesia. Investasi kantor baru ini menggarisbawahi pentingnya pasar Indonesia bagi perusahaan spesialisasi teknik pengukuran dan otomatisasi global ini. 

Perpindahan kantor pusat ini seiring dengan transformasi kepemimpinan yang terjadi sejak akhir kuartal pertama 2019. Kini perusahaan ini resmi dipimpin president director baru, Henry Chia. Saat ditemui di peresmian kantor barunya (24/07), Henry Chia, mengatakan kantor barunya tak sekadar investasi di sarana kantor, tapi yang jauh lebih penting adalah mencerminkan keyakinan yang tinggi dari Endress+Hauser Group kepada pasar Indonesia, kemampuan tim Indonesia, dan juga komitmen lebih kuat kepada pelanggan di Indonesia. Henry Chia mengakui pertumbuhan sales di Indonesia menunjukan tren positif.

“Pertumbuhan tersebut dirangsang oleh inovasi di segala lini bisnis Endress+Hauser. Kami mendukung pelanggan kami dengan 7 produk varian utama, solusi dan layanan baru. Kami berhasil menghadirkan kemajuan baru dengan strategi digitalisasi, dan dalam aspek pengukuran dan analisis terhadap parameter-parameter yang terkait dengan kualitas,” papar Henry Chia. 

Di kantor barunya ini, sekitar 60 karyawan akan menempati ruang kerja kontemporer dan nyaman. Selain itu, para pelanggan bisa menggunakan infrastruktur yang dilengkapi dengan Demo area, Lab Kalibrasi, fasilitas training, auditorium dan ruang Factory Acceptance Test (FAT). “Kantor baru ini memudahkan kami menangani kebutuhan pelanggan dengan lebih baik daripada sebelumnya,” ungkap Henry Chia. Beliau berencana untuk mengembangkan rangkaian program pelatihan pelanggan dan memperluas spektrum layannya di Indonesia (sa/ma).

Thanks for reading & sharing Indonesia Mandiri

Previous
« Prev Post

Menuju Indonesia Mandiri

Populer