Home » » Promosi Wisata Halal Nusa Tenggara Barat Di Car Free Day Jakarta

Promosi Wisata Halal Nusa Tenggara Barat Di Car Free Day Jakarta

Posted by Indonesia Mandiri on April 14, 2019

NTB kian dikenal dunia dengan ditetapkan sebagai wisata halal terbaik Indonesia

Jakarta (IndonesiaMandiri) – Provinsi Nusa Tenggara Barat/NTB baru saja ditetapkan sebagai destinasi wisata halal terbaik di Indonesia versi Indonesia Muslim Travel Index (IMTI) 2019, turut dipromosikan dalam ajang Car Free Day Jakarta (14/4). Deputi Bidang Pengembangan Pemasaran I Kementerian Pariwisata (Kemenpar) Rizki Handayani yang turut hadir di Car Free Day/CFD Pesona NTB menjelaskan, promosi destinasi wisata halal menjelang libur Ramadan menjadi sarana efektif untuk memobilisasi wisatawan.

Indonesia juga telah ditetapkan sebagai destinasi wisata halal terbaik dunia 2019 versi Global Muslim Travel Index (GMTI) 2019. “Maka mendekati bulan Ramadhan, pada kesempatan ini kami promosikan
salah satu Calendar of Event (COE) di NTB yang merupakan bagian dari 100 Top Event National, yaitu Pesona Khazanah Ramadhan. Ini juga sebagai upaya untuk menegaskan branding destinasi wisata halal di NTB,” ujar Rizki Handayani.

CFD Pesona NTB di Jakarta dimulai dengan olahraga pagi, senam zumba sejak pukul 06.00 WIB di Park and Ride Thamrin 10 tepatnya di samping Hotel Sari Pacific, Jakarta Pusat. Ratusan orang pun meramaikan senam zumba yang dipimpin instruktur senam berpengalaman sehingga suasana makin meriah. Lalu dirangkai dengan penampilan flashmob tari tradisional NTB yang menarik perhatian sehingga banyak pengunjung yang tergerak ikut menari bersama.

Dalam kesempatan ini, Kemenpar menyampaikan segala informasi terkait NTB dan talkshow. Serta ada penampilan Tim Kesenian Eschoda Management menyajikan rangkaian pertunjukkan tari tradisional. Di antaranya Tari Lenggo Mbojo dan Tari Wura Bongi Monca. Dilanjutkan dengan panggung hiburan dan berbagai games yang menyediakan ragam hadiah menarik (ay/fm).


Terimakasih sudah membaca & membagikan link Indonesia Mandiri

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »

Indonesia Mandiri

Cakrawala