Home » » Politeknik Pariwisata Medan Resmikan Gedung Dengan Nama Adam Malik

Politeknik Pariwisata Medan Resmikan Gedung Dengan Nama Adam Malik

Posted by Indonesia Mandiri on April 08, 2019

Peresmian Gedung Poltekpar Medan “Adam Malik”
Medan/Sumut (IndonesiaMandiri) – Politeknik Pariwisata/Poltekpar Medan resmikan salah satu gedungnya dengan memakai nama Wakil Presiden Ke-3 RI, Adam Malik. Gedung perkuliahan ini diresmikan Dr. Reny Halida Ilham Malik SH., MH, Hakim AdHoc Pengadilan Tindak Pidana Korupsi Tingkat Banding Pengadilan Tinggi DKI Jakarta, yang juga menantu dari Almahum  Adam Malik.
"Bapak Adam Malik, putra daerah yang sangat menginspirasi. Sejak usia muda beliau sudah berani mengambil tantangan untuk merantau ke Jakarta mengadu nasib. Usaha dan doa beliau tidak sia-sia, perjuangan akhirnya membuahkan hasil dan bahkan memberikan kontribusi banyak terhadap negeri," puji Direktur Poltekpar Medan Anwari Masatip yang turut menyaksikan peresmian gedung bersama Reny Halida (7/4). Hal ini yang membuat Poltekpar Medan termotivasi memberikan nama Adam Malik di Gedung Perkuliahan tiga lantai ini.  


"Kami berharap mahasiswa dapat terinspirasi dengan usaha beliau (Adam Malik) dan dengan pemberian nama ini kita semua dapat selalu mengenang jasa-jasa beliau terhadap negeri." tambah Deputi Bidang Pengembangan Industri dan Kelembagaan Kementerian Pariwisata Ni Wayan Giri.

Pada saat bersamaan, Poltekpar Medan secara resmi membuka Pekan Kreativitas Mahasiswa/PKM. Kegiatan ini merupakan agenda tahunan untuk meningkatkan kreatifitas mahasiswa. Setiap tahun kegiatan ini digelar dengan berbagai acara, seperti perlombaan olah raga, asah otak, fotografi dan fashion. Mahasiswa akan memperebutkan piala bergilir. PKM  berlangsung selama satu minggu, 8-13 April 2019 (wm/ma).

Foto: Dok.Poltekpar

Terimakasih sudah membaca & membagikan link Indonesia Mandiri

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »

Indonesia Mandiri

Cakrawala