Home » » Mahasiswa Belanda Bertukar Studi dan Pengalaman Kunjungi Politeknik Pariwisata Medan

Mahasiswa Belanda Bertukar Studi dan Pengalaman Kunjungi Politeknik Pariwisata Medan

Posted by Indonesia Mandiri on April 16, 2019

Mahasiswa asal Breda University Belanda nikmati tari tor-tor

Medan (IndonesiaMandiri) -  Sebanyak 25 mahasiswa didampingi dua dosen dari BSc Tourism Breda University of Applied Science and Wageningen University Belanda melakukan kunjungan ke Politeknik Pariwisata Medan (15/4). Kunjungan ini merupakan implementasi dari kerangka kerjasama yang telah ditandatangani bersama antara Pariwisata/Poltekpar Medan dengan Breda University Belanda.

"Kunjungan para mahasiswa ini diharapkan dapat memberikan refleksi untuk mahasiswa/i Poltekpar Medan agar dapat berpikir lebih luas dan memiliki pengetahuan tentang hospitaliti pariwisata berkelas internasional,” jelas Anwari Masatip Direktur Politeknik Pariwisata Medan.

Rombongan mahasiswa tiba dari negeri Kincir Angin inj juga diajak keliling city tour untuk menikmati kota Medan didampingi mahasiswa Poltekpar, seperti ke Istana Maimun, Mesjid Raya dan Tjong A Fie Mansion. Tak lupa, mereka juga diperkenalkan tentang Budaya Batak oleh dosen Poltekpar Medan Ibu Sumihar, disuguhi tarian dengan lantunan musik Batak yang dimainkan langsung oleh mahasiswa. Mahasiswa Breda University juga di ajak untuk menari tor tor bersama.

Suasana sangat akrab ini diisi dengan paparan bertukar ilmu dan pengalaman sambil diskusi. Kini, rombongan dari Breda ini mengunjungi Danau Toba didampingi perwakilan Poltekpar Medan untuk tinggal beberapa hari sambil melakukan riset tentang pariwisata sekitar Danau Toba (ca/ma).





Terimakasih sudah membaca & membagikan link Indonesia Mandiri

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »

About me

Indonesia Mandiri

Facebook

Cakrawala

About us

NeoMag is a blogging Blogger theme featuring a sleek, stylish and modern design suitable for everyone who loves to share their stuff online.