Home » » Agoda Tawarkan Traveller Enam Destinasi Belanja Terbaik di Seluruh Dunia

Agoda Tawarkan Traveller Enam Destinasi Belanja Terbaik di Seluruh Dunia

Posted by Indonesia Mandiri on April 12, 2019

Pasar Chatucak di Thailand banyak digemaro wisatawan dunia
Jakarta (IndonesiaMandiri) - Agoda, salah satu platform perjalanan digital dengan pertumbuhan tercepat berbasis di Singapura sejak berdirinya pada 2005, perkenalkan enam destinasi wisata belanja terbaik di seantero dunia yang ingin berpetualang sambil bebaskan jiwa shopaholic. Di Asia ada Bangkok, Seoul, Korea Selatan/Korsel dan Osaka, Jepang, sedangkan Eropa ada Milan/Italia dan Istanbul/Turki, sedangkan Amerika Serikat berada di New York.
Di Asia, yang gemar belanja barang murah seperti suvenir dengan kualitas terbaik, bisa coba ke Chatucak di Bangkok.Kota seribu kuil yang tak pernah tidur ini tiap akhir pekan Pasar Chatuchak sebagai salah satu pasar terbesar di dunia, dengan lebih dari 15.000 toko dan lebih dari 200.000 pengunjung akan manjakan para wisatawan. akhir pekan.
Lalu kota Seoul, di Korea Selatan, yang bukan hanya surga para penggemar K-Pop, tetapi juga para shopaholic. Dengan mal dan pasar yang buka hingga dini hari,
bersiaplah untuk berbelanja sepuasnya.
Lalu surga belanja Asia lainnya kota Osaka, di Jepang.Sebagian besar orang mengenal Osaka karena pancake gurihnya, Okonomiyaki, atau tempat wisatanya yang terkenal, Kastil Osaka, tetapi Anda mungkin tidak begitu mengenal harta karun vintage yang disembunyikan Osaka di sepanjang jalan. Pencinta barang antik akan menikmati berbelanja di area barang antik eklektik di Oimatsu-Dori Stree dengan sekitar 90 toko dan galeri seni.
Turki jadi simbol peradaban Asia-Eropa
Di Eropa ada kota Milan, Italia. Fashionista akan akrab dengan Milan, tempat di mana beberapa merek desainer mewah paling terkenal dilahirkan. Bisa kunjungi Fidenza Village Factory Outlet, yang berjarak kurang dari satu jam berkendara dari Milan, terdapat 100 butik internasional menjual barang-barangnya dengan potongan harga sepanjang tahun. Jangan lupa juga untuk datangi Istanbul, simbol peradaban campur Asia-Eropa. Disana ada Spice Bazaar yang terkenal, pasar yang penuh warna di mana Anda tidak hanya dapat membeli rempah-rempah lokal, tetapi juga kopi dan buah-buahan kering Turki, serta barang-barang suvenir indah seperti Nazar, sebuah ornamen berbentuk mata, atau keramik Iznik yang cantik dalam bentuk ubin, piring dan mangkuk.
Terakhir New York City, Amerika Serikat.
Disebut-sebut sebagai ibu kota mode Amerika Serikat, para shopaholic tak akan kecewa dengan department store, toko-toko brand high-fashion, serta toko-toko butik yang unik di Big Apple yang ternama. Meskipun dianggap sebagai salah satu kota termahal di Amerika, Anda masih bisa berbelanja di NYC walau anggaran Anda terbatas. Ada satu tips, jika Anda tidak mempersoalkan tentang fashion musim terbaru, belilah pakaian desainer Anda di toko-toko diskon seperti Nordstrom Rack atau Century 21, yang memiliki beberapa outlet di sekitar kota (fm).

Foto: Istimewa

Terimakasih sudah membaca & membagikan link Indonesia Mandiri

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »

Indonesia Mandiri

Cakrawala