Home » » Pizza Hut BerbagiBahagia Bersama Indonesia Di Hut Ke-35 Tahun

Pizza Hut BerbagiBahagia Bersama Indonesia Di Hut Ke-35 Tahun

Lomba dekorasi restoran juga warnai hut 35th Pizza Hut
Jakarta (IndonesiaMandiri) – Bagi masyarakat Indonesia, siapa yang tak kenal nama Pizza Hut. Tak terasa Restoran yang pertama kali dibuka di Kansas, Amerika Serikat pada 1958 oleh Dan Carney dan Frank Carney dengan produk awalnya thin ‘n crispy, salad dan soft drink ini,  kehadirannya di Indonesia ternyata telah memasuki tahun ke-35.

Pantas saja di tempat pertama kali Pizza Hut injakkan kaki di bumi Nusantara, pada 1984, di Gedung Djakarta Theatre, dirayakan acara khusus untuk merayakannya. Ada tampilan seragam para pelayan sejak 1984 hingga kini 2019, apresiasi kepada karyawan yang masih bekerja selama 35 tahun, lomba dekorasi ruang restoran Pizza Hut yang tersebar dari Aceh hingga Abepura, promo spesial 35% ekstra keju gratis seluruh menu pizza (kecuali pizza sensasi delight) sepanjang hari untuk dine in, take away, dan delivery setiap Senin hingga Jumat, dari  jam 14.00 sampai 17.00, berlaku hingga 28 April 2019. 

Presdir Sarimelati Kencana Stephen JM bersama pelayan Pizza Hut
Stephen James McCarthy, Presiden Direktur PT. Sarimelati Kencana Tbk yang membawahi seluruh Restoran Pizza Hut yang jumlahnya Juni nanti 500 unit, mengatakan, “selama 35 tahun ini, Pizza Hut menjadi brand restoran pizza nomor 1 di Indonesia berkat peran serta dukungan penuh cinta dari karyawan dan keluarga Indonesia yang menjadi pelanggan setia kami.” katanya  di media gathering 35 tahun Pizza Hut di Menara Cakrawala, Jakarta (27/3).

Makna dalam perayaan 35 tahun "berbagi kebagian", adalah Pizza Hut terus tumbuh dan peduli dengan kondisi di Tanah Air, seperti memberi makanan ke sejumlah panti asuhan, masyarakat terkena musibah bencana alam, penyuluhan untuk petani di sejumlah daerah, dan masih banyak lagi lainnya. Selamat ya untuk Pizza Hut (ma).

Foto: abri 

Thanks for reading & sharing Indonesia Mandiri

Previous
« Prev Post

Menuju Indonesia Mandiri

Populer