Home » » Pangdam Pattimura Kunjungi Wilayah Maluku Tenggara Barat

Pangdam Pattimura Kunjungi Wilayah Maluku Tenggara Barat

Pangdam Pattimura tatap muka dengan prajurit di Maluku Tenggara Barat
Saumlaki/Maluku (IndonesiaMandiri) - Panglima Kodam XVI/Pattimura Mayjen TNI Marga Taufiq beserta ibu, lakukan kunjungan kerja di wilayah Kodim 1507/Saumlaki, meliputi wilayah Maluku Tenggara Barat/MTB menggunakan pesawat komersil (29/3). Turut serta dalam kunjungannya, Danrem 151/Binaiya Kolonel Inf Hartono,  para Asisten beserta istri dan beberapa Kabalak Kodam XVI/Pattimura.

Rombongan Pangdam XVI/Pattimura lalu menuju Mako Yonif 734/Satria Nusa Samudera atau SNS dan disambut tarian dibawakan oleh ibu-ibu persit Kompi Senapan A Yonif 734/SNS. Pada kesempatan sama, Pangdam juga memberikan jam pimpinan kepada anggota Kodim 1507/Saumlaki, Anggota Yonif 734/SNS beserta Ibu Persit di Aula Serbaguna Yonif 734/SNS.

Dalam arahannya Pangdam berpesan, para Prajurit harus selalu semangat, jangan selalu merasa berkecil hati meski ditempat terpencil dan jauh. Kini akses transportasi sudah lancar, komunikasi pun juga sama. Spirit ibu-ibu persit sangat mendukung tugas suami. Harus kompak, Saling asah, Asih dan Asuh. “Selalu pelihara hubungan silaturrahmi, jaga kesehatan dan kekompakan, jangan henti-henti berdoa. Doa adalah Kewajiban dan sudah dituangkan dalam perintah harian Panglima TNI. Tetap semangat, laksanakan dinas dengan baik dan hindari pelanggaran” tegas Pangdam.

Pangdam menyempatkan tinjau bangunan Yon Komposit dengan bersepeda (Gowes). Ditempat terpisah, Ibu Pangdam menuju Paud Satria Yonif 734/SNS untuk membagikan bingkisan kepada murid-murid Paud. Pangdam mengunjungi Pos Satgas Pam Rahwan Yonif 711/ Raksatama di Desa Batu Putih, Kompi A dan C Yonif 734/ SNS yang ada di Desa Wesawak dan Makodim 1507/ Saumlaki. Berlanjut melihat pagelaran Kerajinan Tenun dan Minyak VCO  yang berbahan dasar plastik air mineral di ruang Aula Tanimbar Makodim 1507/ Saumlaki (ma).

Thanks for reading & sharing Indonesia Mandiri

Previous
« Prev Post

Menuju Indonesia Mandiri

Populer