Home » » Kemenpar Gandeng Tiket.com Bidik Target Kunjungan Wisman 2019

Kemenpar Gandeng Tiket.com Bidik Target Kunjungan Wisman 2019

Posted by INDONESIA MANDIRI on Selasa, 05 Maret 2019

Kerjasama Kementerian Pariwisata&Tiket.com
Jakarta (IndonesiaMandiri( - Kementerian Pariwisata/Kemenpr ajak Tiket.com bekerja sama kejar target kunjungan wisatawan mancanegara (wisman) 20 juta orang pada 2019. Sebagai salah satu travel online terbesar di Indonesia, Tiket.com diharapkan bisa berkontribusi dongkrak sektor pariwisata Tanah Air.


Menteri Pariwisata Arief Yahya yang hadir dalam penandatanganan kerjasama dengan Chief Marketing Officer (CMO) Tiket.com Gaery Undarsa di Menara BCA, Jakarta, menyambut baik sinergi ini (4/3).
“Performa bisnis sebuah industri tergantung dua hal yakni regulasi dan teknologi. Pemerintah wajib mendukung start up yang kepemilikannya masih dikuasai anak negeri,” kata Arief Yahya.



CMO Tiket.com Gaery Undarsa menyatakan akan mengadaptasi program pemerintah dalam kerja sama tersebut. “Semua promo akan kami luncurkan secara cepat, kami sudah siap,” sambut Gaery. Program yang jadi andalan Tiket.com adalah mendorong "low cost" terminal untuk penerbangan biaya murah, peningkatan wisata perbatasan terutama di Kepulauan Riau, serta paket wisata untuk 15 destinasi nasional. Nantinya, konsumen bakal mendapatkan kode promo untuk potongan harga.



Gaery menjelaskan, 15 destinasi dimaksud yakni menjadi prioritas pengembangan pemerintah meliputi Bandung, Bali, Jakarta, Kepulauan Riau, Joglosemar (Jogja-Solo-Semarang), Wisata Bahari (Wakatobi-Bunaken-Raja Ampat), Medan, Makassar, Lombok, Banyuwangi, Danau Toba, Manado, Palembang, Labuan Bajo, dan Padang (oc/rm).



Foto: Dok. Kemenpar

Terimakasih sudah membaca & membagikan link INDONESIA MANDIRI

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »

Indonesia Mandiri