Home » » Kapushidrosal Ingatkan Jaga&Pelihara Kepercayaan Internasional Yang Diperoleh

Kapushidrosal Ingatkan Jaga&Pelihara Kepercayaan Internasional Yang Diperoleh

Posted by INDONESIA MANDIRI on Selasa, 05 Maret 2019

Kapushidrosal Laksda TNI Harjo Susmoro (kacamata( meninjau jajarannya

Jakarta (IndonesiaMandiri) - Kiprah dan peran Pusat Hidrografi dan Oseanografi TNI AL (Pushidrosal) seiring berjalan waktu kian banyak dapat pengakuan di kancah internasional. Ini dapat dilihat dari apresiasi berbagai organisasi hidrografi dunia atas kinerja Pushidrosal selama ini. Berkaitan dengan hal ini, Kapushidrosal Laksamana Muda TNI Harjo Susmoro, mengingatkan kepada seluruh jajarannya agar kepercayaan internasional tersebut harus selalu dijaga.


Laksda Harjo saat bertatap muka dengan jajarannya dalam apel khusus di lapangan apel Mako Pushidrosal, Ancol Timur, Jakarta Utara, menekankan, bahwa
pengakuan itu tak datang sendirinya, tetapi berkat kerja keras seluruh jajaran Pushidrosal menggapai keberhasilan dan kemajuan dalam mengembangkan kapasitas kantor hidrografi.



“Kita patut berbangga atas berbagai prestasi dan keberhasilan yang telah dicapai, baik di level nasional, regional maupun internasional. Semua ini berkat kerjasama, dedikasi dan loyalitas yang tinggi seluruh personel Pushidrosal, oleh sebab itu semua harus dipertahankan dan selalu dijaga, dengan selalu meningkatkan kinerja Pushidrosal,” tegas Kapushidrosal.



Pushidrosal merupakan wakil dan representasi pemerintah Indonesia di forum internasional bidang hidrografi. Pada lingkup regional Kapushidrosal dipercaya menjadi Vice Chair East Asia Hydrographic Commission (EAHC) dan Vice Chair CHC EAHC dan Vice Chair TRDC-BOD EAHC, posisi Vice Chair menjadi sangat penting yang berarti kedepan akan menjadi Chairman pada periode berikutnya. Saat ini Pushidrosal juga dipercaya menjadi Chairman sekaligus sebagai Administrator MSS ENC (Malacca Singapore Strait Electronic Navigational Charts) menggantikan Singapura (bp).



Foto: abri


Terimakasih sudah membaca & membagikan link INDONESIA MANDIRI

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »

Indonesia Mandiri