Hut 30 Tahun Pusterad Diwarnai Temu Kangen Para Sepuh Mantan Danpusterad

Kehadiran para sepuh mantan Danpusterad semangati hut 30th Pusterad
Jakarta/IndonesiaMandiri) - Markas Pusat Teritorial Angkatan Darat (Pusterad) di Jalan Raya Setu 27,?Cipayung, Jakarta Timur, begitu meriah sambut hari jadinya ke-30 tahun (12/3). Para sepuh mantan Komandan Pusterad seperti Mayjen TNI Purn Adang Ruchiyatna, Mayjen TNI Purn Wibowo, Mayjen TNI Purn Max Tamalea, Mayjen TNI Purn Agus Suyitno, Mayjen TNI Purn Darpito P tampak hadir, diajak keliling markas untuk melihat-lihat yang dahulu mereka pernah mengabdi dan bekerja di Pusterad dengan menggunakan kendaraan khusus Buggy Car. 


Danpusterad Mayjen TNI Arif Rahman,
mengatakan momentum peringatan hati ulang tahun ini hendaknya dijadikan sebagai wahana melakukan insrospeksi dan mawas diri terhadap pelaksanaan tugas yang telah dilakukan dalam kurun waktu satu tahun lalu, sekaligus untuk membulatkan tekad kita dalam pengabdian Pusterad kedepan.



Lebih jauh Danpusterad mengatakan, Dalam dinamika saat ini tentunya tugas Pusterad kedepan tidaklah ringan dan ini harus disadari bersama. Di sinilah pentingnya temu kangen dengan para mantan Danpusterad saat Hut, untuk meminta nasehat atau masuka juga tentang kiprah Pusterad kedepan.


Para sepuh mantan Danpusterad intinya berpesan, agar peran teritorial TNI AD lebih ditonjolkan lagi agar manfaatmya begitu terasa oleh masyarakat dan lingkungan sekitar (ma).


Foto: Dok.Pusterad
Share:

Arsip