Home » » Garuda Indonesia Resmi Layani Rute Jakarta - Nagoya pp

Garuda Indonesia Resmi Layani Rute Jakarta - Nagoya pp

Pasar penumpang ke dan dari Jepang terus digarap Garuda Indon

Jakarta (IndonesiaMandiri) - Garuda resmi melayani rute penerbangan langsung Jakarta - Nagoya pp dengan pesawat jenis Airbus 330 kapasitas 222 tempat duduk 36 kelas bisnis dan 186 kelas ekonomi sejak Sabtu (23/3), sebanyak empat kali dalam seminggu (Selasa, Jumat, Sabtu, dan Minggu).

“Layanan penerbangan ini turut menjadi langkah positif perusahaan dalam mempertahankan pangsa pasar sektor penerbangan Jepang - Indonesia yang terus tumbuh dan semakin menjanjikan”, kata Ari Ashkara Direktur Utama Garuda Indonesia. Selain Nagoya, Garuda Indonesia juga melayani rute penerbangan dari Jakarta ke kota-kota di Jepang lainnya seperti Osaka, Narita, dan Haneda.

Pembukaan rute tersebut ditandai dengan acara pelepasan penerbangan perdana oleh Direktur Utama Garuda Indonesia, Ari Ashkara di Gate 10 Bandara Soekarno-Hatta Terminal 3, Sabtu malam. (23/2).
Penerbangan Jakarta - Nagoya merupakan wujud dari komitmen perusahaan dalam mendukung program pemerintah, yaitu peningkatan investasi di industri manufaktur sebagai program percepatan pertumbuhan ekonomi nasional. Ini bagian upaya kemudahan akses transportasi udara khususnya Indonesia - Jepang, sebagai langkah mendorong pemerintah dalam peningkatan potensi pariwisata di Indonesia, dengan target kunjungan 20 juta wisatawan mancanegara di 2019.

"Kami tentunya berharap dengan dibukanya rute penerbangan Jakarta - Nagoya ini dapat semakin menunjang upaya akselerasi pertumbuhan investasi antar Indonesia dan Jepang, mengingat saat ini Jepang merupakan negara dengan nilai investasi terbesar kedua terbesar di Indonesia", ungkap Ari (lw).

Foto: abri

Thanks for reading & sharing Indonesia Mandiri

Previous
« Prev Post

Menuju Indonesia Mandiri

Populer