Home » » Suka Tanpa Duka Warnai Para Penjaga Stand TNI AD

Suka Tanpa Duka Warnai Para Penjaga Stand TNI AD

Posted by INDONESIA MANDIRI on Sabtu, 16 Februari 2019

Banyak pengunjung ingin foto bersama Taruna Akmil

Jakarta (IndonesiaMandiri) - Pameran Pendidikan ke-28 Indonesia International Education&Training Expo 2019 di Jakarta Convention Center (JCC), Jakarta, di hari pertama dan kedua, terus dibanjiri pengunjung. Tak terkecuali di Stand TNI AD. Menurut catatan penyelenggara, sebagian pengunjung puas lantaran selain materi pameran sangat menarik, juga daya tarik stand TNI AD tak terlepas dari sisi performa penjaga standnya.

Di Stand TNI AD dalam pameran berlangsung empat hari ini (14-17/2), penjaga stand dituntut senantiasa bersikap ramah dan profesional serta siap membantu kebutuhan pengunjung, mulai bertanya hingga sekedar foto bersama.

Bagi Serda (K) Zahra Shalwa Zenira, prajurit Korps Wanita Angkatan Darat/Kowad lulusan Bintara Prajurit Karier (PK) 24, membludaknya pengunjung menjadi tantangan menarik. ia mengaku tambah semangat dan bahagia bisa bertemu dan membantu banyak orang yang datang dan bertanya ke stand TNI AD.

Kowad sangat membantu beri penjelasan ke pengunjung
“Ini tahun pertama saya ditunjuk sebagai penjaga stand TNI AD. Rasanya bangga sekali bisa menjadi bagian dari tim yang menyosialisasikan tentang TNI AD kepada masyarakat umum. Disamping saya juga bisa mengajak masyarakat Indonesia untuk bergabung dengan TNI,” terang dara cantik berusia 21 tahun yang berdinas di Detasemen Markas TNI Angkatan Darat (Denma Mabesad) ini.

Penjaga Stand TNI AD lainnya, dari Taruna Akademi Militer berpangkat Sersan Mayor Dua Taruna (Sermadatar), M.Dynno A.B., mengaku gembira dan bangga bisa dilibatkan sebagai penjaga stand TNI AD tahun ini. “Sebagai seorang Penata Rama, saya bertugas untuk menunjukkan bagaimana seharusnya seorang Penata Rama itu bersikap, sekaligus membawa adik-adik saya di Akmil untuk berinteraksi dengan masyarakat sekitar,” ujarnya (ma).

Foto: PenAkmil

Terimakasih sudah membaca & membagikan link INDONESIA MANDIRI

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »

Indonesia Mandiri